Sukses

Entertainment

Video: Syahrini Syuting Video Klip di Yunani

Fimela.com, Jakarta Syahrini baru saja merampungkan video klip untuk single terbarunya, Wanita Lain. Ia pun memilih Mykonos, Yunani sebagai latar untuk video klip terbarunya.

"Kemarin aku dari Yunani, aku bikinnya di Mykonos satu minggu aku bikin video klip ini. Dan akan buat lagi video klip lebih lengkap nanti bulan depan setelah Idul Adha," jelas Syahrini di kawasan Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun Sesuatu ini begitu menginginkan untuk meluncurkan visual untuk single terbaru ke berbagai televisi. Karena itu, Syahrini rela terbang ke Yunani untuk menggarap video klip meski diburu waktu.

"Memang pengen rilis di semua televisi itu kan harus ada visualnya dan sudah dibuat video klipnya kemarin. Wah rushing sekali, sempit waktunya. Syuting di kapal pesiar dua hari, ganti baju beberapa kali," tambah pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini.

Syahrini (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara, Syahrini telah membawakan pertama kali single Wanita Lain saat mengisi kemeriahan HUT SCTV ke-27. Acara ini digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada (24/8) lalu.

Selain itu, Syahrini juga mengabadikan sederet momen saat syuting vidoe klip. Potret dan cuplikan video tidak hanya menampilkan kecantikan dirinya, tetapi juga keindahan laut dan pemandangan di Mykonos, Yunani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading