Sukses

Entertainment

Meriahkan HUT SCTV ke-27, Syahrini Bawakan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Syahrini didaulat menjadi salah satu bintang yang tampil di HUT SCTV ke-27. Perayaan yang digelar di Hall D JIExpo Kemayoran pada (24/8) ini, ia membawakan single terbarunya bertajuk Wanita Lain.

Hal yang lebih istimewa, ketika pelantun Sesuatu ini menampilkan debut singlenya di HUT SCTV. Syahrini tampil cantik dalam balutan gaun panjang penuh kilau yang dihiasi bulu-bulu dan mengenakan mahkota.

Syahrini juga tidak dapat menutupi rasa senang saat menyambut sang single baru. Ia mengungkapkan antusiasmenya melalui Instagram sekaligus mengucapkan selamat hari jadi untuk SCTV.

"Alhamdulillah Debut Of My New Single "Wanita Lain" Went Amazing On @sctv Happy Birthday Surya Citra Televisi !!!," tulis Syahrini.

Syahrini di HUT SCTV ke-27. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebelumnya, Syahrini terlihat sibuk menggarap video klip terbarunya di Mykonos, Yunani. Video tersebut mengabadikan keindahan Mykonos dengan laut birunya dan jajaran bangun berwarna putih.

Selain Syahrini, sederet bintang ternama ikut serta menyemarakkan HUT SCTV ke-27. Sebut saja penyanyi Internasional, Bebe Rexha, juga penampil Tanah Air seperti Virgoun, Anji, Agnez Mo, NOAH, Prilly Latuconsina, Kotak, JKT48, Raisa, Afgan, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading