Sukses

Entertainment

Totalitas Bebe Rexha Panaskan Panggung HUT SCTV Ke-27

Fimela.com, Jakarta HUT SCTV ke-27 yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta kebanjiran para artis terbaik. Tidak hanya menghadirkan musisi dalam negeri tapi juga penyanyi international, Bebe Rexha.

Sejak malam HUT SCTV ke-27 dibuka dengan penampilan kolaborasi NOAH dan Agnez Mo, penonton menunggu penampilan Bebe Rexha di atas panggung.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha tampil dengan busana serba merah, tampak bersemangat menyapa penonton yang memadati JIExpo Kemayoran. Ia bahkan juga sempat menyanyikan Eta Terangkanlah berkat 'hasutan' host Ruben Onsu, Prilly dan Arie Untung.

Selama ini Bebe Rexha memang dikenal dengan atraktifnya di atas panggung. Ia pun membawakan dua buah lagu hitsnya yakni In the Name of Love dan I Got You. Penonton pun ikut serta bernyanyi bersama sang idola.

Usai menyanyikan dua buah lagu, Bebe Rexha pun mengucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemarnya di Indonesia yang telah menontonnya di malam puncak HUT SCTV ke-27.

Bebe Rexha panaskan panggung HUT SCTV ke-27 (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Terima kasih Indonesia," sapa Bebe Rexha kepada seluruh penggemarnya. Ingin merasa lebih dekat, Bebe Rexha bahkan sampai menghampiri fans di barisan depan. Ia rela berusaha jongkok demi berada sedekat mungkin dengan pengagumnya di Indonesia.

Totalitas Bebe Rexha memang patut diacungi jempol. Malam Puncak HUT SCTV ke-27 turut menghadirkan musisi seperti Iwan Fals, Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT48 serta tak ketinggalan drama musikal yang diperankan cast Anak Langit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading