Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Via Vallen Saat Lagu Sayang Disambut Antusias

Fimela.com, Jakarta Via Vallen dan lagu Sayang yang ia bawakan saat ini sedang berada di puncak popularitas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya video cover dari penikmat musik, para artis, hingga anak-anak artis.

Namun semua pencapaian tentu diawali dengan perjuangan, tidak terkecuali dengan pedangdut asal Jawa Timur ini. Perjalanan kariernya bersama lagu Sayang memang meninggalkan banyak kisah suka dan duka.

Via Vallen (Deki Prayoga/Bintang.com)

Via Vallen pun sempat menuangkan curahan hatinya tentang lika-liku yang dihadapi ketika memperkenalkan lagu Sayang tahun 2014 lalu. Lewat sebuah video manggung di Instagram, ia pun menyelipkan sepenggal kisah perjuangan di kolom keterangan.

Seperti apa curahan hati Via Vallen ketika membawakan lagu Sayang pertama kali? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Via Vallen mengunggah sebuah video saat dirinya manggung yang dihadiri oleh 12 ribu penonton

Via Vallen tidak dapat menutupi rasa antusias ketika penampilannya disambut antusias oleh para penggemar. Salah satunya ketika ia sempat manggung di Sampit, Kalimantan Tengah pada (29/10).

Aksi panggung Via disaksikan oleh 12 ribu penonton yang hadir kala itu. Tidak lupa, ia juga mengucap syukur atas perjuangannya membawakan lagu Sayang menuai hasil yang positif.

"Sampit Luar biasah kueren 12 ribu manusia dari yang Jawa sampe yg non Jawa ikut nyanyi Lagu #sayang. Alhamdulillah perjuangan untuk mengenalkan lagu ini dari tahun 2014 nggak sia-sia," tulis Via di kolom keterangan Instagram pada (29/10) lalu.

2. Via Vallen menuliskan curahan hati tentang perjuangnya membawakan lagu Sayang

Via Vallen (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Via Vallen juga bernostalgia dengan perjalanan awalnya memperkenalkan lagu Sayang. Dari penonton yang terlihat benging hingga meraih sukses seperti sekarang ini.

"Dari yang pertama kali nyanyi lagu ini penontonnya bengong gak tau ini lagu apa, sampe akhirnya pada request , sampe akhirnya aku bawa lagu ini ke TV nasional dan sampe akhirnya di terima semua masyarakat indonesia," tambahnya.

Terlepas dari itu, meski sempat menuai kontroversi, Via Vallen tetap bersyukur dengan semua kerja kerasnya selama ini. "Alhamdulillahh, meskipun banyak pro dan kontra, usaha memang tidak akan menghianati hasil," jelas Via.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading