Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan 5 Artis yang Menjanda di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang ingin pernikahannya gagal? Namun, apalah mau dikata bila hidup berjalan seperti tak dikehendaki. Merasakan getir pernikahan, Ayu Ting Ting dan sederet nama populer ini menjanda di usia yang terbilang masih muda.

Ayu Ting Ting sendiri menyimpan masa lalu yang sarat akan nelangsa. Masih mengandung sang putri, pedangdut ini harus menelan pil pahit perceraian. Berpisah dengan mantan suaminya, Enji, Ayu mesti mengandung, melahirkan, dan membesarkan si buah hati, Bilqis.

Tentu tak bisa dikatakan sebagai satu plot hidup menggembirakan, apalagi mudah untuk dijalani. Namun, Ayu tetap bertahan sampai hari ini dengan membawa lembaran masa lalu yang demikian kelam nan menyedihkan.

Ayu Ting Ting. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Urusan haters yang sepertinya ogah meninggalkan Ayu Ting Ting jadi sisi lain hidup pelantun tembang Kamu Kamu Kamu ini. Kembali ia harus menegakkan pandangan dan menghadapai berbagai cibiran yang mendera.

Soal menjanda di usia muda, Ayu Ting Ting bukanlah satu-satunya figur publik yang bernasip demikian. Ada sejumlah nama yang juga mesti menjanda sebelum usia 25 tahun. Berikut beberapa di antaranya.

Marshanda

Eksklusif Marshanda (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe by @apparelafterdark, Make up and Hair do by @indahapsari.mua, Styled by Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menggugat cerai Ben Kasyafani pada 2014 silam, Marshanda berstatus janda di usia 24 tahun. Sang buah hati, Sienna, kini hidup bersama Ben. Padahal sebelum berpisah, pernikahan mereka hampir tak pernah diterpa kabar miring.

Wulan Guritno

Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menikah di usia 18 tahun, rumah tangga Wulan Guritno dengan Attila Syach tak berjalan seperti yang diimpikan. Keduanya bercerai setelah 4 tahun berstatus suami-istri. Dari pernikahan itu, Wulan dan Attila dikaruniai seorang putri, Shaloom Razade.

Cica Citata

Cita Citata. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang,com)

Daftar janda muda kembali diisi oleh seorang penyanyi dangdut. Seperti diketahui, Cita Citata resmi bercerai pada Desember 2015. Kala itu, pelantun tembang Goyang Dumang ini masih berusia 21 tahun.

Manohara

Manohara. (Instagram/manodelia)

Sempat jadi pembicaraan hangat beberapa tahun silam, lantaran konflik dengan suaminya kala itu, Manohara akhirnya menggugat cerai Tengku Muhammad Fakhry Petra setelah satu tahun menikah. Alhasil, Mano pun menjanda di usia 17 tahun.

Celine Evangelista

Celine Evangelista. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum bahagia dengan Stefan William, Celine Evangelista pernah merasakan kegagalan pernikahan. Bercerai dengan Dirly, ibu tiga anak ini alhasil harus menyandang status janda di usia yang begitu muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading