Sukses

Entertainment

Generasi 90-an Pasti Penasaran dengan 5 Fakta Si Doel The Movie

Fimela.com, Jakarta Sejak akhir tahun lalu, Rano Karno sudah mengungkapkan rencananya untuk membuat film Si Doel Anak Sekolahan. Rano Karno yang sepertinya rehat sejenak dari dunia politik ini ternyata sudah memulai syuting film Si Doel the Movie yang diangkat dari sinetron legendaris tersebut.

Rano Karno yang sepertinya rehat sejenak dari dunia politik ini ternyata sudah memulai syuting film Si Doel yang diangkat dari sinetron legendaris tersebut. Hal itu terungkap dari postingan mantan Gubernur Bante tersebut di akun Instagramnya belum lama ini.

Si Doel Anak Sekolahan

Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya, Rano merilis cuplikasi proses syuting "Si Doel The Movie" yang menampilkan aktris legendaris Aminah Cendrakasih pemeran ibu Si Doel atau Mak Nyak di versi sinetron.

Dalam video tersebut terlihat Rano Karno menghampiri sosok "Enyak" (Ibu) yang sedang terbaring lemah. "Bismillah. hari pertama shooting sm enyak," tulisnya di kepsyen foto.

Generasi 90-an langsung heboh menanggapi postingan tersebut. Kolom komentar di Instagram Rano pun dibanjiri dengan berbagai dukungan dari para netter. Walaupun begitu Rano Karno belum memberikan keterangan detil mengenai film Si Doel, termasuk ceritanya, pemainnya maupun jadwal rilisnya.

Minggu, 29 Oktober 2017, Rano Karno menggundang media untuk berbagi kisah tentang film Si Doel The Movie. Berikut 5 fakra Si Doel The Movie.

 

 

1. Syuting di Belanda

Dalam cerita film ini akan berbeda dengan versi serialnya meski tetap memiliki keterkaitan. Menurut Rano, sekitar 70 persen cerita film akan mengambil setting lokasi di Belanda.

"Karena 70 persen cerita ini ada di sana, 30 persen di Indonesia. Kali ini barangkali saya harus tampil dengan bahasa yang beda, karena ada framing yang harus saya capai biar penonton lihatnya beda, walaupun secara basic tentang Doel," kata Rano.

 

2. Semua Pemain Sama

Untuk pemain, menurut Rano Karno tak banyak perubahan yang dilakukan. Sebagian besar pemain Si Doel The Movie merupakan pemain dalam serialnya. Namun, rencananya Rano akan mencari sosok baru untuk sebuah karakter dalam film itu.

"Masih (yang lama pemainnya), yang baru cuman satu," kata Rano Karno di kediamannya, kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

 

3. Hanya Satu Pemain Baru

Sosok baru di film ini merupakan anak Si Doel. Karenanya, ia tengah mencari talenta muda yang memiliki wajah mirip dengan Rano dan Sarah (Cornelia Agatha).

"Saya sedang mencari anaknya Doel, laki-laki umur 14-15 tahun mukanya antara Doel dan Sarah di Si Doel The Movie. Kalau ada kirim email yang sudah saya siapkan," tutur Rano Karno.

 

4. Kolaborasi dengan Falcon Pictures

Mengggandeng Falcon Pictures, Rano Karno tengah menyiapkan rencana untuk berburu lokasi syuting di Belanda. "Insya Allah, Si Doel akan saya lanjutkan kerja sama dengan Falcon Pictures. Insya Allah akhir November akan ke Belanda untuk hunting lokasi," kata Rano Karno di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

 

5. Syuting Maret di Belanda

Syuting rencananya akan dilangsungkan di Belanda pada Maret tahun depan. Menurut Rano, syuting juga disesuaikan dengan jadwal salah satu pemain yaitu Cornelia Agatha yang sekarang ini tengah menyusun skripsi.

"Insya Allah, syuting Si Doel the Movie di Belanda Maret, karena mba Lia, Sarah sedang susun skripsi akhir Februari selesai. Syuting di sana, Maret atau April selain mba Sarah selesai dan musim kembang tulip berbunga Maret-April," tukas Rano Karno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading