Sukses

Entertainment

Ekspresi Jennie BLACKPINK Ini Viral di Social Media, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Saat ini BLACKPINK sedang menikmati masa senggang usai promosi As If It's Your Last berakhir. Namun bukan berarti Jennie berhenti melakukan aktivitas off air mereka.

Baru-baru ini girlband asal YG Entertainment tersebut kembali jadi perbincangan di social media. Hal ini terjadi karena video salah satu personel mereka, Jennie yang jadi viral.

Dalam video yang beredar tersebut, tampak para member BLACKPINK sedang menjalani rehearsal. Mereka bersiap menghibur para pengunjung festival musik di Pyeongchang pada akhir pekan kemarin.

Beberapa fans sempat hadir dan merekam sesi rehearsal terakhir BLACKPINK. Tampak Jisoo, Lisa, dan Rose begitu bersemangat untuk melakukan koreografi dan vokal.

Namun hal berbeda ditunjukkan Jennie, yang akhirnya memicu komentar para penggemar. Ia tampak tidak antusias melakoni latihan bersama BLACKPINK.

Ada Apa dengan Jennie BLACKPINK?

Meliihat tingkah Jennie yang tak antusias saat latihan mungkin membuat fans khawatir. Benarkah Jennie sudah tidak semangat lagi berkarier bersama BLACKPINK?

Namun tanggapan berbeda justru muncul dari netizen dan BLINK, sebutan fans BLACKPINK. Mereka tahu Jennie hanya sedang tidak mood karena rehearsal dilakukan di pagi hari.

Mereka justru merasa terhibur menyaksikan Jennie yang malas-malasan. Gerakannya tak maksimal seperti member lain, dan ekspresi wajahnya sukses buat mereka makin gemas.

"Astaga aku tak bisa menahan tertawa melihat Jennie," kata salah satu fans BLACKPINK. Hal senada juga datang dari netizen lainnya, "Syukurlah ia seperti itu hanya saat latihan, mungkin jadwalnya terlalu pagi."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading