Sukses

Entertainment

BTS dan BLACKPINK Raih Kesuksesan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Dua grup k-pop ternama, BTS dan BLACKPINK kembali mencetak pencapaian. Keduanya sama-sama menyabet posisi puncak di salah satu chart musik di Jepang, Oricon.

Seperti ketika mini album versi Jepang BLACKPINK berada di posisi teratas di chart album harian Oricon. Sebelumnya, girlband pelantun Boombayah ini resmi merilis debut album di Jepang pada (30/8).

Perilisan ini juga termasuk dengan beberapa versi dari sederet hits mereka sebelumnya. Sebut saja Boombayah, Whistle, Playing with Fire, Stay, dan As If It's Your Last. Album ini menduduki posisi teratas dengan estimasi penjualan sebanyak 21,583 unit.

Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk nampak tidak dapat menutupi rasa bahagia lewat prestasi BLACKPINK. Ia pun mengunggah pencapaian tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Sementara, BTS juga tidak mau kalah. perusahaan pelacak statistik musik Jepang Oricon mengungkapkan bahwa DVD live BTS MEMORIES OF 2016 meraih posisi pertama di chart DVD harian. Sebelumnya, mereka juga dinobatkan sebagai artis yang bukan berasal dari Jepang dengan peringkat tertinggi di chart Oricon untuk paruh pertama tahun 2017.

Selain itu, BTS bakal merilis comeback lewat mini album bertajuk Love Yourself pada 18 September mendatang. Sedangkan BLACKPINK telah menggelar debut showcase di Budokan Arena bulan Juli lalu yang dihadir oleh 14 ribu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.

    Jepang

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

What's On Fimela
Loading