Sukses

Entertainment

Mengintip Senyum Bahagia di Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tengah berlangsung. Terlihat, banyak sekali tamu undangan dari kalangan selebriti yang datang. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum pun turut memeriahkan acara.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo digelar secara tertutup. Meski bisa dibilang Wedding of Century, namun pasangan yang tengah berbahagia ini sama sekali tidak menjadwalkan konfrensi pers atau sesi foto.

Kendati demikian, banyak sekali masyarakat dan kalangan media massa Korea Selatan yang penasaran dengan pernikahan Song-Song Couple ini. Bahkan media massa setempat sampai menerbangkan drone untuk mendapatkan gambar.

Meski mendapatkan kecaman karena menganggu privasi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, banyak netizen yang merasa bahagia melihat senyuman yang merekah di wajah Song-Song couple!

Song Joong Ki Menangis Haru di Hari Pernikahannya

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh netizen di Twitter, terlihat Song Joong Ki yang tengah menangis haru di acara pernikahannya. Para tamu undangan pun meneteskan air mata di tengah prosesi yang sakral tersebut.

Bukan hanya Song Joong Ki, ayah dari mempelai pria pun turut terharu akan bersatunya dua orang yang saling mencintai hari ini. Foto yang diunggah netizen tersebut pun sontak membuat netizen lain terharu.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Trending Topic Twitter

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi trending topic nomer satu di dunia dengan hashtag #songsongcouplewedding. Hal tersebut bukanlah hal yang aneh karena banyak sekali penggemar yang merasa bahagia dan bahkan tak jarang menganggap ini adalah hari patah hati internasional.

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan yang digelar secara tertutup ini membuat banyak netizen sangat penasaran. Ucapan selamat menikah dan menempuh hidup baru untuk Song-Song Couple pun banyak datang dari netizen lewat Twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading