Sukses

Entertainment

Pesta Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Digelar Tertutup

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pernikahannya hari ini pukul 16.00 waktu setempat. Pesta pernikahan pasangan fenomenal ini tentu saja menarik perhatian banyak pihak.

Dilansir dari Soompi, para jurnalis pun mengharapkan bahwa mereka bisa mengabadikan momen bahagia Song-Song couple itu. Namun sayang, keinginan tersebut sepertinya takkan bisa terkabul.

Pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar tertutup. Jurnalis pun tak bisa hadir dalam pernikahan mereka. (Instagram)

Pada 26 Oktober lalu, seorang sumber dari agensi Song Joong Ki mengatakan bahwa pesta pernikahannya akan digelar secara private. Takkan ada konferensi pers atau waktu untuk berfoto.

"Pesta pernikahan (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) akan dihelat secara private. Tidak ada konferensi pers sebelum pernikahan atau waktu untuk berfoto," ujar sumber tersebut seperti yang dilansir dari Soompi.

Lee Kwang Soo Dipastikan Hadir di Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Lee Kwang Soo akan semarakan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Sumber Foto: aceshowbiz)

Di pernikahan Song-Song couple ini, diprediksikan akan menjadi salah satu pesta pernikahan termewah. Sederet selebriti seperti Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum pun siap hadir untuk menyemarakkan pesta pernikahan tersebut.

Dilansir dari Soompi, Lee Kwang Soo yang merupakan sahabat dari Lee Jong Ki akan membacarakan surat untuk memeriahkan pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Song Joong Ki.

Park Bo Gum Akan Turut Memeriahkan Pernikahan Song Jong Ki-Song Hye Kyo

Pesta pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar tertutup. Jurnalis pun tak bisa hadir dalam pernikahan mereka. (Instagram/parb0gum)

Selain Lee Kwang Soo, Park Bo Gum pun akan ikut memeriahkan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Park Bo Gum akan memainkan piano untuk menambah kebahagiaan Song-Song couple di hari bahagia mereka.

Park Bo Gum berencana untuk memberikan selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan memainkan lagu yang penuh makna. Kendati demikian belum diketahui lagu apa yang akan ia mainkan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Datang di BIFF 2021, Shenina Cinnamon Foto Bersama Song Joong Ki
Artikel Selanjutnya
Selfie Bareng Song Joong Ki di Busan Film Festival, Shenina Cinnamon Kenakan Gaun Putih dari Desainer Indonesia