Sukses

Entertainment

Undangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Bocor ke Publik

Fimela.com, Jakarta Para penggemar drama Korea pasti tengah menunggu-nunggu momen bahagia Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Rencananya, Song-Song couple akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini rencananya akan dihelat di Shilla Hotel. Hotel tersebut bisa dibilang hotel mewah karena banyak selebriti Korea Selatan yang menggelar pesta pernikahannya di sana.

Kini para netizen pun tengah dihebohkan dengan undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bocor. Undangan tersebut berwarna putih sederhana namun tetap terlihat elegan.

Undangan tersebut diikat dengan tali putih mungil. Terlihat ranting pohon kecil yang menghiasi kartu undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo couple. Sederhana, romantis, dan elegan bisa terlihat dari undangan tersebut.

 

SongSong Couple Ternyata Nggak Cinlok

Sebelumnya dikabarkan kalau Joong Ki dan Hye Kyo mengalami cinlok alias cinta lokasi lantaran bermain di drama yang sama yakni Descendants of The Sun. Tapi ternyata berita tersebut salah besar, lho.

Tersiar kabar, alasan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo ingin menggelar pesta  pernikahan di malam hari adalah agar suasananya menjadi lebih indah. (Instagram/pae_kikyo_sscp)

Seperti yang tuliskan oleh KoreaBoo, seorang teman Song Hye Kyo mengatakan bahwa mereka sudah mulai menjalin cinta sebelum syuting drama tersebut dimulai. Song-Song couple sudah pacaran dari tahun 2015 lalu.

Pre-Wedding di San Fransisco

Seorang sumber mengatakan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan pre-wedding di San Fransisco. "Mereka pergi bersama fotografer Hong Jang Hyun, dan beberapa penata rias, dan penata busana untuk urusan pribadi," ujarnya seperti yang dilansir dari Star News.

Semakin dekat hari pernikahan Song Joong Ki  dan Song Hye Kyo, nempaknya persiapan mereka pun juga sudah hampir selesai. Keduanya tinggal menunggu hari bahagianya itu tiba nanti, dan resmi menjadi suami-istri. (AFP/hyunie_park1001)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata tak sembarangan memilih San Fransisco sebagai tempat pre-wedding mereka. Kota tersebut dipilih karena pasangan itu sering kencan di kota itu. Selain pre-wedding, mereka pun sempat terlihat bersantai di sebuah kedai kopi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Selebriti Korea

Loading