Sukses

Entertainment

Foto Song Joong Ki Ini Sanggup Buat Cewek Meleleh

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Song Joong Ki didapuk menjadi model sampul majalah Marie Claire. Pria berwajah tampan ini terlihat tak didampingi oleh calon istrinya, Song Hye Kyo. Pada pemotretan itu, ia tampil menawan seperti biasanya.

Wajahnya yang imut dapat membuat cewek meleleh saat melihatnya. Saat itu Song Joong Ki tampil menawan dengan mengenakan baju turtle neck berwarna burgundy.

Pada foto lainnya, Song Joong Ki tampak menutup mata sambil memegang tengkuk lehernya. Pemain drama Descendants of the Sun memakai setelan jas yang dipadu dengan kemeja putih.

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki benar-benar tidak ingin diganggu menjelang pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Kabarnya pria berwajah tampan ini menolak berbagai tawaran pekerjaan demi fokus pada persiapan pernikahannya.

Seperti yang dilansir dari Naver, Song Joong Ki menolak berbagai tawaran termasuk serial drama berjudul Kingdom dari Netflix. Kabar ini dibenarkan oleh agensi dari Joong Ki, Blossom Entertainment.

"Song Joong Ki sudah membuat keputusan untuk menolak Kingdom. Hingga saat ini belum ada proyek yang diterimanya," tulis pernyataan Blossom Entertainment. Beredar kabar jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalani sesi pemotretan prewedding di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

What's On Fimela
Loading