Sukses

Entertainment

Setelah San Fransisco, Song Joong Ki - Song Hye Kyo ke Paris

Fimela.com, Jakarta Saat ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang sibuk untuk mempersiapkan pernikahannya. Rencananya pernikaan dua idola Korea ini akan dilangsungkan pada 31 Oktober 2017. Dan beberapa waktu lalu, pasangan ini dikabarkan menjalani pemotretan prewedding di San Fransisco.

Setelah San Fransisco, kini beredar kabar jika SongSong Couple sedang pergi ke Paris untuk berlibur. Pasangan ini kembali berlibur usai menyelesaikan beberapa aktivtiasnya di Korea.

Beberapa penggemar mengaku melihat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang berkunjung ke Paris. Dan mereka mengaku jika pasangan ini sangat ramah saat disapa penggemarnya.

"Aku melihat mereka sedang pergi ke Paris. Meski tak tahu apa yang akan mereka lakukan di Paris. Mereka seperti pasangan yang tak terpisahkan. Mereka benar-benar serasi," ujar seorang penggemar seperti yang dilansir dari Naver.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP/Yung Yeon Je)

Sebelumnya diberitakan jika Song Joong Ki menolak berbagai tawaran termasuk serial drama berjudul Kingdom dari Netflix. Kabar ini dibenarkan oleh agensi dari Joong Ki, Blossom Entertainment.

"Song Joong Ki sudah membuat keputusan untuk menolak Kingdom. Hingga saat ini belum ada proyek yang diterimanya," tulis pernyataan Blossom Entertainment seperti yang dilansir dari Naver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading