Sukses

Entertainment

Begini Cara Penggemar Rayakan Ulang Tahun Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Pada 19 September 2017, Song Joong Ki merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Ia merayakan hari spesialnya itu bersama keluarga dan kerabat dekatnya saja. Para penggemar dari calon suami Song Hye Kyo ini punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun idolanya itu.

Mereka menggalang donasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Atas nama Song Joong Ki, para penggemar menyumbang Rp 233 juta pada anak-anak yang menderita leukimia.

"Kami memberi dukungan pada Song Joong Ki dengan cara menggalang dana. Kami dengan Joong Ki peduli dengan anak-anak penderita leukimia melalui Korea Childhood Leukemia Foundation sejak tahun 2011," terang perwakilan fanbase Song Joong Ki seperti yang dilansir dari Kpopherald.

Para penggemar berharap agar dukungan ini berguna untuk anak-anak penderita leukimia. "Kami berharap dukungan kecil ini dapat membantu anak-anak untuk mendapatkan perawatan terbaik," tuturnya.

Song Joong Ki. (Instagram/songjoongkionly)

Uniknya jumlah donasi 19.850.919 sengaja diambil dari tanggal lahir dari Song Joong Ki. Rencananya uang ini akan digunakan untuk transplantasi yang biayanya tidak sedikit.

Seperti diketahui, penggalangan dana itu dimulai pada September 2016. Selama setahun, para penggemar Song Joong Ki ini sudah melakukan tiga kali donasi. Salah satunya adalah saat sang idola memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik di KBS Drama Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading