Sukses

Entertainment

6 Kolaborasi Maut Solois dan DJ Ternama

Fimela.com, Jakarta Tren industri musik internasional saat ini tengah didominasi tangan dingin para disc jockey, atau DJ. Mereka yang telah memiliki reputasi kelas dunia menjadi makin sukses dengan menggandeng para penyanyi solo.

Kolaborasi solois dan DJ bermunculan selama 3 tahun terakhir. Musisi elektronik dikenal dengan insting produksi musiknya yang jempolan, dengan sound dan ciri khasnya masing-masing.

Alessia Cara (Bintang Pictures)

Ketika diklaborasikan dengan penyanyi solo, hasilnya pun lebih gila lagi. Terutama mereka yang punya karakter suara unik biasanya akan mampu ngeblend dengan lebih baik.

Beberapa nama seperti Alessia Cara, Daya atau Dua Lipa dikenal cukup lekat dengan dunia elektronik. Mereka menjadi musisi yang identik dengan kolaborasi bersama para DJ populer.

Selain itu ada juga beberapa musisi yang sudah bertaraf superstar dan tetap jadi incaran musisi elektronik. Simak 6 kolaborasi solois dan DJ paling keren, siapa favoritmu?

1. Jack U - Justin Bieber

Kolaborasi yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu yang paling spektakuler di kancah EDM. Duo Skrillex dan Diplo yang menyebut diri mereka Jack U menggaet Justin Bieber di lagu Where Are U Now, yang sukses merajai chart Billboard selama beberapa pekan.

Justin sampai kini makin banyak terlibat di project EDM dan RnB. Seperti kolaborasi menariknya bersama DJ Khaled, Lil Wayne dan beberapa nama lainnya.

2. Zedd feat Liam Payne

Di awal karier solonya, Liam Payne mencuri perhatian dengan hits single Strip That Down. Namun tak lama berselang ia juga mengumumkan project-nya bersama DJ kenamaan, Zedd. Single mereka, Get Low dirilis beberapa waktu lalu dan menjadi anthem musim panas yang catchy.

3. Calvin Harris feat Rihanna

Bicara DJ yang menjadi hitsmaker, nama Calvin Harris tak boleh terlewat. Pada Juni 2016, ia meluncurkan single bareng Rihanna That's What You Came For. Lagu ini meraih sukses masif dengan jumlah viewers melebihi 1,8 miliar plays.

 

4. Selena Gomez feat Marshmello

Selena Gomez juga pernah merilis single bersama Zedd yang disebut pernah jadi kekasihnya. Namun yang terbaru Selena menggaet DJ Marshmello di singlenya, Wolves. Sudah dengar lagunya?

5. Bebe Rexha feat Martin Garrix

Baru saja dinobatkan sebagai DJ terbaik 2017, Martin Garrix dikenal dengan musiknya yang cukup agresif. Hal itu terlihat juga dalam kolaborasinya dengan penyanyi seksi, Bebe Rexha.

6. David Guetta feat Justin Bieber

Lagi-lagi campur tangan Justin Bieber membuat sebuah lagu menjadi megahits. Kali ini Bieber bekerjasama dengan David Guetta menyanyikan lagu berjudul 2U. Single tersebut menampilkan para model cantik Victoria's Secret dalam video klipnya. Baru dirilis 4 bulan, klip tersebut sudah ditonton hampir 300 juta kali, keren kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading