Sukses

Entertainment

Mengenal Riana, Sosok yang Membuat Anggun Ketakutan dan Ngeri

Fimela.com, Jakarta The Sacred Riana membuat Anggun takut sekaligus ngeri. Bukan tanpa alasan jika penampilannya dalam Asia’s Got Talent mendapat tiga yes dari juri Jay Park, David Foster, dan Anggun.

Kontestan Indonesia, The Sacred Riana memberikan penampilan yang unik. Sikapnya yang misterius sejak ia masuk ke dalam panggung hingga saat ia memperlihatkan trik sulapnya mampu membuat para juri takut sekaligus kagum.

 [Bintang] Anggun C. Sasmi

Dia tampil tanpa sepatah kata dan berkomunikasi dengan mata. Penampilan terakhir Riana ditutup dengan kemampuannya mengungkapkan sebuah kartu yang telah dipilih oleh Jay Park dan di kembalikan ke dalam tumpukan kartu.

“Ia membantu saya,” The Sacred Riana berbisik dengan suara yang menyeramkan. Ini adalah satu-satunya kalimat yang disampaikan oleh Riana.

Dengan bingung, Anggun melihat foto yang diberikan Riana, lalu terkejut dan menjatuhkannya. The Sacred Riana muncul di foto tersebut dimana ia berdiri di sebelah Anggun, namun bagaimana caranya? Karena ia benar mengambil foto tersebut “Ini sungguh menyeramkan,” kata Anggun, sambil bergetar.

Riana dapat 3 yes

Dengan wajah takut dan kagum bergantian para juri memberikan kata yes. Bahkan David Foster mencoba memanggilnya dengan kata 'baby'. Namun, Riana menanggapinya dengan pandangan menakutkan.

“Saya tidak pernah kehilangan kata-kata, namun sepertinya saat ini saya tidak tau harus berkata apa,” kata David. “Ini merupakan penampilan sulap yang menakjubkan dan tidak biasa. Saya belum pernah melihat sebelumnya.”

 

Riana suka sulap sejak kecil

Merasa takut akan mendapatkan kutukan, ketiga juri memberikan Yes kepada The Sacred Riana dan saat ini ia semakin dekat untuk menuju Semi-Finals.

Riana merupakan pesulap yang beraliran Bizarre Illusionist dnegan keahlian khusus berupa Telekinesis yaitu kemampuan memanipulasi sebuah objek fisik hanya dengan pikiran. Sejak kecil dia menyukai sulap karena ayahnya adalah pesulap.Tak heran jika bakatnya mampu membuat Anggun tertarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading