Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Giorgino Abraham, Ashanty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rencana pernikahan Kahiyang Ayu. Kahiyang adalah putri presiden Jokowi dengan Ibu Iriana. Ia akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan tersebut mendapatkan perhatian dari publik.

Netizen memuji kesederhanaan yang diusung dalam pernikahan seorang anak presiden. Sama seperti pernikahan yang dilakukan Gibran sang kakak, pernikahan Kahiyang Ayu ini juga terkesan sederhana. Mulai dari disain undangan, makanan hingga suvenir yang dibuat.

Mintorogo, salah satu pemilik UKM yang ditunjuk keluarga Presiden Jokowi untuk membuat suvenir merasa terkesan dengan kesederhanaan keluarga Presiden RI tersebut saat menggelar hajatan pernikahan.

Salah satunya adalah, keluarga Presiden Jokowi tetap ingin dilayani sebagaimana pelanggan biasanya, tidak diistimewakan. Pihak keluarga juga memilih bukan harga yang termahal yang ditawarkan untuk suvenir pernikahan.

 

Giorgino Abraham jawab hubungannya dengan Irish Bella

Giorgino Abraham dan Irish Bella akhirnya muncul di sebuah acara, setelah ramai pemberitaan hubungan asmara mereka. Menurut Gino, sapaan Giorgino Abraham, hubungannya dengan artis kelahiran Cirebon tersebut, hanya berteman saja. Namun ia mengungkapkan kenyamanannya saat bersama.

Hal senada juga diungkapkan Irish Bella. Ibel, sapaan akrab Irish Bella bahkan mengungkapkan, tidak ingin membicarakan masalah pribadinya. Ia tidak ingin urusan asmara menjadi konsumsi publik.

Perihal isu hubungannya Gino, Ibel menuturkan akan menjalani seperti biasanya saja. Sebab, menurut Ibel, ia dan Gino memang sudah dekat sejak beberapa tahun lalu.

Ashanty pernah dimarahi Anang Hermansyah, kenapa?

Ashanty mengungkapkan, dirinya pernah ditegur Anang Hermansyah lantaran masih menganggap Azriel anak kecil. Padahal menurut Anang, anak kedua dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu sudah berusia 17 tahun.

Anang merasa, Ashanty harus melepasnya lantaran Azriel sudah mulai mandiri dan memiliki jadwal kesibukan sendiri. Ashanty memang mengakui, cukup berat melepas Azriel.

Berita tentang Kahiyang Ayu, Giorgino Abraham dan Ashanty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading