Sukses

Entertainment

Pengakuan Giorgino Abraham Tentang Hubungannya dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Meski kerap mesra, Irish Bella dan Giorgino Abraham hingga kini masih belum mengakui kalau mereka menjalin asmara. Irish Bella mengungkapkan bukan tipe perempuan yang suka mengumbar masalah privasinya ke khalayak ramai, terutama dalam urusan cinta.

"No comment kalau asmara, privasi aja. Dekat, setiap hari ketemu dia (Giorgino Abraham), ya dekat. No comment pokoknya soal asmara, private bangat," kata Irish Bella ditemui di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini.

Senada dengan Irish Bella, Giorgino Abraham mengakui kalau dirinya memang sudah sangat dekat dengan Irish Bella. Namun kedekatannya tersebut diakuinya masih hanya sebatas teman.

"Kita Sudah saling kenal, satu sama lain kenal enam tahun. Kita sahabat, dekat, sharing," jelas Giorgino Abraham.

 

Bagi Giorgino Abraham, memiliki kedekatan dengan Irish Bella membuatnya nyaman. Di matanya, sosok Irish Bella memang pribadi yang cantik dan bisa membuatnya nyaman ketika berada di dekatnya.

"Dia (Irish Bella) cantik, nyaman. Ya aku santai, nikmatin masa muda, kerja juga, jalan bareng, kumpul juga, nggak harus menjadi seorang pacar kan kalau dekat," paparnya.

 

Demikian ia menjawab banyaknya penggemar yang mendoakan kalau keduanya menjadi sepasang kekasih, Giorgino Abraham menanggapi dengan santai.

"Fans ya ada yang bilang gitu, ada pro dan kontra sih. Kita dipasangkan dalam satu project bareng, ya ada fans yang baper juga," ujar Gorgino Abraham menanggapi banyaknya pro dan kontra terhadap hubungannya dengan Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading