Sukses

Entertainment

Irish Bella Kenakan Hijab, Netizen Gaduh

Fimela.com, Jakarta Irish Bella kembali menjadi perbincangan netizen. Setelah foto dan video kebersamaannya dengan Giorgino Abraham tersebar, foto Irish Bella sedang mengenakan hijab kini giliran yang menjadi pembicaraan di media sosial.

Bermula saat artis kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu memposting sejumlah fotonya sedang mengenakan kerudung perpaduan warna biru dan putih. Ia pun tampil cantik mengenakan busana muslimah dengan corak senada dengan warna hijabnya.

Saat itu Irish Bella sedang mempromosikan beberapa produk. Namun netizen rupanya lebih fokus pada hijab dan busana muslimah yang dikenakan Irish Bella. Banyak yang menganggap, apa yang dikenakan Irish Bella itu sebagai pencitraan untuk menutupi isu dirinya merebut Giorgino Abraham dari Angela Gilsha.

"sorry yaa... saya mah anti banget sama org yg bisssa gt tanpa malu tanpa ga enak jalan mesra"an ama mantan pacar temen sndiri ya," tulis akun @yuhanidzz95 mengomentari pujian akun @allya_regita untuk irish Bella.

Akun yang sama juga melanjutkan, jika ia merasa kecewa dengan Irish Bella terkait isu kedekatannya dengan Giorgino Abraham.

"Bukan masalah saya fansnya angela atau fansnya gino .tpi ini sbg seorg wanita wehh.. kok bisa tega yaa.. masi muda udah gini lhoo.. ntar lama".... atiati lho mbaa @_irishbella_ jgn ampe jdi pelakor ya nantinya.. wkwkwks siapa tau ntar keterusan sifatnya," tulis akun @yuhanidzz95.

 

Meski banyak kritik pedas membanjiri kolom komentar Irish Bella, tidak sedikit pula netizen yang memuji kecantikan Bella. Mereka juga banyak yang mendoakan, agar Bella benar-benar mengguunakan hijab dalam kesehariannya.

"Makin cantik kalo pakai kerudung @_irishbella_," tulis akun @renosptr.

 

"Cantikx mba..ibel..smoga ttp istikomah dijalan islam..krn apapun itu allah ttp jalan kt untuk kembali..dunia hnya fatamorgana..ttplah allah swt dihatimu," tulis akun @shity_irwan.

"Terlihat lebih cantik dgn berhijab ... doa terbaik utk kamu agar senantiasa istiqomah dgn iman Islam," tulis akun @tresna_amc.

Irish Bella belakangan memang menjadi pembicaraan netizen lantaran kedekatannya dengan Giorgino Abraham. Diketahui, Giorgino Abraham merupakan mantan kekasih Angela Gilsha yang juga teman Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading