Sukses

Entertainment

Ketika Irish Bella Menebar Kata-kata Cinta

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta artis cantik Irish Bella sukses menarik perhatian publik selama beberapa waktu terakhir. Pasalnya, Ibel, demikian Irish Bella disapa, disebut-sebut telah menjadi duri dalam hubungan asmara rekannya, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

Namun, Gino membantah tegas kabar tersebut. Ia menagatakan dirinya dan Ibel saat ini masih dalam koridor pertemanan, meski diakui Gino dirinya cukup nyaman bersama wanita kelahiran Cirebon 21 tahun silam tersebut.

Semenjak gosip asmaranya merebak, Ibel dan Gino rupanya semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka. Bahkan, saat menghadiri sebuah acara penikahan, keduanya hadir bersama. Sebuah potret pun memperlihatkan Gino tengah menggenggam erat tangan Ibel.

Dalam akun media sosialnya pun Ibel belakangan ini rajin menebar kata-kata cinta. Seperti saat dirinya mengunggah foto bunga berwarna merah muda. "Cause no rain, no flowers love ..," tulisnya dalam keterangan foto.

 

❤️

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Lantas, Ibel juga mengunggah kalimat dalam bahasa Spanyol dan Inggris, yang mengartikan bahwa cinta adalah jawaban. Kata-kata cinta yang ditebar Ibel di media sosial pun langsung mendapat beragam tanggapan.

"Mencintai adalah memberi dan cinta akan meminta segalanya darimu..luv u always my yrish @_irishbella_," tulis akun mulysyam. "Ibeeel idolaku.....lembuuuuut apa adanya," sambung akun kastupi memuji Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading