Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Masjid, 31 Oktober, Fary Marah Karena Mai Jatuh

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid hari ini, 31 Oktober dimulai dari anak band Geng musuh Fary datang dan langsung bikin gara-gara. Fary udah langsung marah dan ngeladenin. Mai berusaha misahin. Tapi Mai malah kesenggol dan jatoh. Fary yang ngeliat Mai jatoh jadi marah.

Ilham lagi di jalan, pake sepeda. Ketika ini Ilham dapat telpon dari amey yang kasih tau terjadi keributan. Ilham shock dan bilang lagi otw, bentar lagi insha Allah nyampe.

Suasana di parkiran gedung festival makin memanas. Fary yang ga terima Mai dicelakain udah ga bisa nahan diri dan udah nyerang musuhnya.

Emiliano Cortizo

Ilham terus memacu sepedanya dengan sekuat tenaga karena pengen buru-buru sampe. Tapi Ketika ini hapenya kembali bunyi. Ilham berenti sebentar untuk angkat telpon. Kali ini ternyata dari Fatma yang kasih tau kalo anak yang dioperasi badannya panas dan ada pendarahan di bekas operasi. Fatma ga tau harus gimana. Ilham shock dan dia bilang akan segera ke rumah sakit.

Di rumah sakit, Fatma lagi panik liat anak yang merintih-rintih kesakitan dan badannya panas banget. Ga berapa lama kemudian, Ilham datang. Ilham buru-buru cari dokter.

Dokter datang meriksa si anak dan kasih pertolongan. Si anak mulai keliatan tenang. Ketika ini, Ilham kembali dapat telpon dari Amey yang nanyain kenapa blom datang juga. Amey cerita kalo Mai juga terluka. Ilham shock.

Fary dan teman-temannya udah makin kepayahan. Sampai sekali waktu, Fary kena pukul lagi dan jatoh lagi. Fary berusaha bangun. Tapi begitu bangun kaki musuhnya melayang mau menghajar mukanya. Tapi ketika ini muncul tendangan lain yang menghadang tendangan musuh. Saksikan kisah lengkap sinetron Anak Masjid setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading