Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Masjid, 26 Oktober, Ilham Bikin Lomba Azan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid hari ini dimulai ketika Ilham dan yang lainnya udah di masjid. Beberapa jamaah lain juga udah kumpul. Aki bisikin Ilham hari ini Fary aja yang azan ya? Ilham dengan senang hati. Semakin banyak yang bisa azan, malah makin bagus.

Pas waktu sholat udah masuk, Ilham minta Fary untuk azan. Awalnya Fary ragu, tapi Aki dan Ilham dorong-dorong terus kasih semangat.Di meeting rencana bikin lomba azan dan Sholat buat anak-anak. Mai dan anak-anak cewek juga pada datang.

Semua setuju, tapi salah seorang jamaah usul, jangan cuman lomba azan dan sholat doang, tapi harus ada lomba baca Quran juga. Soalnya kalo lomba sholat dan azan doang, pesertanya pasti terbatas. Anak-anak perempuan ga mungkin ikutan lomba azan. Semua setuju dengan usul itu.Terus Iqbal bilang kalo anak-anak sepakat untuk patungan buat hadiah.Ilham, Agi dan Reza jalan pulang.

Ilham minta Agi dan Reza untuk kasih tau temen-temennya juga di sekolah soal lomba dan daftar mulai besok di masjid al-kautsar. Tapi baru saja beberapa langkah keluar dari masjid, ketemu bapaknya Reza yang marah-marah ngomelin Reza. Lo ke masjid apa ngayap? Malem gini baru pulang.

 

Ilham cs dan Mai Cs di sekolah. Sebelum masuk, mereka ngobrolin dulu soal lomba, perempuan jadi juri peserta perempUan dan laki-laki jadi juri peserta laki-laki. Ketika ini Fary lewat.

Ilham ngajakin Fary jadi juri juga. Fary bilang, dia belum faham soal aspek penilaian azan , baca Quran dan sholat, dia sendiri baru belajar soal agama. Tapi kata Ilham, Fary kan bisa jadi juri untuk aspek kerapian pakaian dan penampilan. Saksikan sinetron Anak Masjid setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading