Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, 31 Oktober, Kei dan Emon Bahagia Bersama

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit makin membuat penasaran. Tampak Kei lagi duduk kerja di kantornya. Tapi tanpa diduga, muncul Emon, bawain gado-gado but Kei. Kei kaget tapi refleks seneng tapi kemudian sok cool. Kei bilang, belum pantas kita berduaan. Kei tanya, tau dari mana kantor aku di sini?

Gerry di luar rumah Jay makasih banget sama Jay. Gerry sekarang juga mau ngurus-ngurus ke KUA dsb. Jay bilang biar gue temenin. Lalu Gerry mengangguk. Gerry terharu sama Jay.

Kita perlihatkan Finny yang berhenti di UGD dan kemudian berlari memanggil petugas. Ngga lama kemudian petugas datang dan menurunkan Milka dari mobilnya Milka yang disetiri Finny.

[Bintang] Cast Anak Langit

Enyak lagi nyapu atau ngapain ketika lihat Ceu Dedeh udah bangun dan mau bantu kerja, eit eit. mau ngapain Ceu. Diam ya di sini. Jangan bandel. Ketika ini terdengar suara motor. Enyak melihat dan kaget yang datang ternyata Hiro dan Wibowo. Wibowo membawa buah. Hiro godain bahwa papanya memang perhatian banget sama Mamah Dedeh. Wibowo tersipu. Ceu Dedeh juga.

Kei kelar makan. Emon langsung buru-buru pamit, bilang makasih. Kei juga bilang dia habis ini ada meeting. Maaf gak bisa nganter Emon pulang. Emon pamit, tapi di pintu berhenti, Emon noleh ke Kei, dalam hati bilang, kamu pernah janji, suatu saat nanti akan menikahi aku, Kei.

Sementara itu kita perlihatkan Finny yang menunggu dengan cemas dan tampak memegang HP-nya Milka. Dia mencoba menelpon mamanya Milka, atau papanya. Dilihat dari contacts yg ada di hpnya Milka. Finny lalu menepon tapi ngga aktif.

Hiro masih di kamar, ada Wibowo Ceu Dedeh dan Enyak Ida. Ceu Dedeh ngga enak sama Wibowo, baru sakit gini doang aja dijengukin malah dibawain buah lagi. Ketika ini hpnya Hiro berbunyi dari Finny. Saksikan keseruan sinetron Anak Langit setiap hari dui SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading