Sukses

Entertainment

Celeb Bio Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska sangat senang saat namanya diumumkan sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi untuk film Putri Titipan Tuhan di ajang Festival Film Bandung 2017 lalu. Belakangan nama cewek kelahiran Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993 ini kian melejit dalam dunia hiburan di Tanah Air.

"Alhamdulillah senang banget. Bersyukur banget dapat penghargaan ini. Tapi dengan dapatnya penghargaan ini bukan berarti berhenti sampai di sini," ucap Cut Meyriska, baru-baru ini.

Dengan penghargaan itu, ia berharap aktingnya semakin meningkat dan berkualitas, baik dalam sinetron maupun layar lebar. Selain itu, penghargaan tersebut juga membuatnya kian semangat dalam berkarya.

Putri pasangan Suryadi AK dan Cut Suharnita ini melejit saat bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Helena Karin atau Miss Hello Kitty. Ia juga pernah bermain dalam sinetron Arti Sahabat dan 7 Manusia Harimau.

Sebelumnya, ia juga sempat memenangi beberapa penghargaan.Beberapa di antaranya Juara 1 Putri Sumatera Utara, Juara 2 Top Guest Aneka 2008, Juara 1 Hilo Teen Model Search Tahun 2009, dan Aktris Paling Favorit UMI pada 2010.

Beberapa sinetron lain yang dibintangi Cut Meyriska di antaranya Anak Jalanan, Berkah Cinta, Boy, Putri Titipan Tuhan, Saur Sepuh The Series, serta Dia. Saat ini ia kian sibuk dengan aktivitasnya dalam sinetron.

Penghasilan

Cut Meyriska saat menerima penghargaan dalam ajang Festival Film Bandung 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

Hingga saat ini, sudah cukup banyak yang diperoleh Cut Meyriska sejak menggeluti dunia entertainment. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah kesempatan kepada Bintang.com. Mulai dari rumah, kendaraan, mini market, fotokopi, laundry, serta kos-kosan di Medan.

"Rumah, kendaraan, mini market, foto copy, laundry, dan aku juga lagi bangun kos-kosan di Medan karena kalau di sini aku bingung siapa yang bantu aku. Kalau di Medan kan ada kakakku," jelas Cut Meyriska.

Bisnis untuk Masa Depan

Cut Meyriska (Dok. Bintang.com)

Cut Meyriska menyiapkan itu untuk masa depannya. Ia menyadari betul, dunia hiburan yang saat ini digelutinya tak akan bertahan lama. Oleh karena itu, ia harus punya usaha agar masa depannya bisa tetap aman dan nyaman.

Meski kariernya terbilang mulus, lain halnya dengan urusan asmara. Saat ini Cut Meyriska masih menjomblo. Ia mendambakan sosok cowok yang dewasa, usia lebih tua dari dirinya, pengertian dan sayang kepadanya dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading