Sukses

Entertainment

Syahrini dan 5 Seleb Cantik yang Belum Menikah di Usia 30-an

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah pilihan paling pribadi. Ada yang memutuskan membina rumah tangga di usia muda, namun tak sedikit pula yang betah 'sendiri' di usia 30-an. Syahrini dan sederet artis ini misalnya.

Meski sudah dinilai matang untuk berumah tangga, namun karena satu-dua alasan, nama-nama ini belum melangkah ke jenjang pernikahan. Syahrini sendiri sempat dikabarkan dekat dengan beberapa orang. Tapi, pelantun tembang Sesuatu ini sepertinya belum menemukan tambatan hati.

Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, penyanyi yang dikenal lewat celetukan-celetukan khasnya ini sering ditanya oleh sang penggemar perihal kapan ingin menikah. Secara terang-terangan, mantan teman duet Anang Hermansyah ini pernah mengaku ingin menikah dan mau secepatnya punya anak saat menyaksikan sang adik melahirkan.

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Seperti diketahui, keseharian Syahrini masih diisi oleh berbagai kegiatan di dunia hiburan. Belum lagi berbicara soal namanya yang sekarang tengah terseret ke kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang jamaah oleh biru perjalanan haji dan umrah First Travel.

Soal masih betah sendiri di usia 30-an, Syahrini bukanlah satu-satunya figur publik yang memilih demikian. Masih ada beberapa nama yang juga memilih keputusan serupa dengan pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani ini. Berikut beberapa di antaranya.

Angelica Faustina

Angelica Faustina. (Instagram/angelicasimp)

Tenar lewat peran di sinetron Angel's Diary, Angelica Faustina diketahui masih betah melajang di usia yang sudah menginjak 31 tahun. Dengan wajah yang masih imut dan gaya pakaian ala anak muda, usia perempuan cantik ini sangat mungkin tersamarkan secara penampilan.

Raline Shah

Raline Shah. (Instargam/ralineshah)

Cantik dan cerdas, Raline Shah digandrungi banyak kaum adam. Namun, pemain film 5cm ini sepertinya belum menemukan tambatan hati. Raline masih saja betah sendiri di usia yang sudah menginjak 32 tahun.

Luna Maya

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Satu lagi perempuan cantik yang masih sendiri di usia 30-an. Model cantik ini memang pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama, namun belum ada kisah asmara yang mengantarkan Luna ke pelaminan.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Adrian Putra/bintang.com)

Perempuan hobi traveling dan jatuh cinta pada diving ini belum jua menemukan 'dermaga' untuk berlabuh. Mantan kekasih Hamish Daud ini bahkan segera dilangkahi sang adik, Marcel Chandrawinata. yang meminang sang kekasih, Pricilla Deasy Tirtadjaya.

Agnez Mo

Agnez Mo. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Fokus pada karier yang mulai merambah kancah internasional, Agnez belum juga menikah di usia 30-an. Tak jarang tampil mesra dengan sang kekasih, Saputra Wijaya, pelantun tembang As Long I Get Paid ini masih belum memperlihatkan sinyal hendak melangkah ke pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading