Sukses

Entertainment

Soal Nafkah 'Haram' dari Caisar, Ini Klarifikasi Indadari

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, tersiar berita bahwa Indadari tak setuju dengan kembalinya Caisar berjoged di industri hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Caisar dan Indadari merupakan pasangan yang sudah berhijrah dan mendalami agama.

Dalam beberapa keterangannya, mereka menganggap bahwa pekerjaan seperti yang dilakukan oleh Caisar tidak sesuai dengan agama. Indadari dikabarkan sempat tak mau menerima nafkah dari pria berwajah kocak itu.

Namun, sekarang ini sepertinya Indadari sedikit melunak. Meski tak melayangkan gugatan atas nafkah dan terkait harta gong-gini, namun Indadari mengaku tak akan menolak ketika Caisar memberikan nafkah.

"Saya terima insya Allah. Itu kan hak anak saya. Saya tidak menuntut nafkah atau harta gono gini cuma hak asuh," kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017).

 

Terkait kabar yang selama ini beredar bahwa Indadari pernah menyebut bahwa nafkah Caisar haram, ia menampik. Ia hanya tak mau menuntut besaran nafkah yang diberikan oleh Caisar untuk anaknya pasca bercerai.

"Bukan. Saya tidak mau menuntut. Tapi bukannya menafkahi kewajiban orangtuanya kepada anaknya? Jadi buat apa saya menuntut. Dia seorang muslim jadi dia tahu kewajiban. Insha Allah ketika dia tahu kewajibannya dia akan memberikan," lanjutnya.

Dalam kasus gugatan cerainya pada Caisar ini, Indadari hanya berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya. "Karena anak-anak lebih dari apapun. Jadi saya ingin memperjuangkan anak-anak saya," tegas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading