Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Aldi Taher Akan Fokus ke Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Georgia Aisyah, istri Aldi Taher menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2017. Alasan yang disampaikan oleh Aldi pun begitu klises yaitu karena ketidakcocokan.

Ia mengatakan tidak pernah ada percekcokan atau pertengkaran hebat selama berumah tangga. Karenanya Aldi merasa terkejut saat mengetahui adanya gugatan cerai itu. Namun, ia tak bisa mencegah apa yang dipilih sang istri.

"Sudah dibicarakan sebelumnya (niatan gugatan cerai), kata Georgia sudah tidak ada kecocokan," kata Aldi Taher saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017).

Aldi sendiri tak mau terlalu terpuruk dengan kondisi ini. Masih ada PR besar yang harus dilakukannya ke depan, pasca adanya gugatan cerai. Ya, sebagai survivor kanker, kesehatan Aldi harus dijaga dengan baik.

 

"Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya. Fokus menjaga kesehatan saja," tutur Aldi.

Oleh dokter, Aldi masih harus melakukan cek up atas kesehatannya selama beberapa tahun ke depan. "Iya. Dokter menyarankan agar saya melakukan cek up selama 5 tahun ke depan," imbuhnya.

Selain fokus untuk kesehatannya, Aldi juga berusaha untuk menjaga kebahagiaan kedua anaknya. "Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak. Kita sekarang fokus untuk anak-anak kita mas, terima kasih doa dan perhatiannya ya," ujar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading