Sukses

Entertainment

Sempat Divonis Kanker, Bagaimana Kondisi Aldi Taher saat Ini?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pesinetron Aldi Taher sempat terdiagnosa mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 2. Hasilnya, Aldi pun memutuskan mundur sejenak dari dunia keartisan untuk melakukan pengobatan intensif. Lantas, bagaimana kondisinya terkini?

Dikatakan Aldi, setelah menjalani serangkaian kemoterapi, ayah satu orang anak itu bersyukur jika benjolan kanker yang sempat berada di sekitar lehernya sudah hilang.

"Aldi baru kelar kemo yang ke enam kali. Aldi kemaren baru cek pertama kali setelah kemo 6 kali, Alhamdulillah benjolan deket paru-paru dan leher udah hilang. Dokter bilang boleh berkegiatan, tapi nggak boleh capek," ucap Aldi Taher saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (21/6/2017).

Meski kankernya sudah dinyatakan hilang, namun tak serta marta membuat Aldi berpuas diri. Pasalnya, ia harus tetap memeriksakan secara rutin terkait sel kanker yang ada ditubuhnya agar tidak berkembang dan memicu potensi kanker berikutnya.

"Insya Allah Aldi harus check up selama lima tahun, karena pejuang kanker harus dimaintaince perkembangannya. Kita nggak boleh lepas kontrol. Kalau kita nggak kontrol takutnya selnya berkembang," pungkas Aldi.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Nurwahyunan/bintang.com)

Penyakit kanker memang seolah menjadi momok menakutkan bagi banyak orang. Terhitung, dua rekan Aldi Taher sesama pejuang kanker dari kalangan selebriti yaitu Yana Zein dan Julia Perez meninggal beberapa waktu lalu lantaran penyakit mematikan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading