Sukses

Entertainment

Aldi Taher Puji Istri, Meski Digugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Aldiansyah Taher atau akrab disapa Aldi Taher berusaha kuat dan ikhlas atas cobaan yang tengah dialami rumah tangganya. Seperti diketahui, Aldi Taher digugat cerai Georgia Aisyah, istrinya pada Rabu, 1 November 2017.

Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak ada alasan khusus yang menjadi landasan Georgia ketika menggugat pria yang menikahinya 3 tahun lalu itu. Hanya ketidakcocokan yang menjadi alasan.

Tentang penyakit yang diderita oleh Aldi selama ini juga bukan menjadi faktor penyebab. Memang, sebagai survivor kanker, Aldi harus tetap melakukan cek up kesehatan selama 5 tahun ke depannya.

"Masih harus cek up selama 5 tahun ke depan. Tapi ga ada hubungan sama rumah tangga ya, Georgia wanita mulia dan baik�," tutur Aldi Taher saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017).

 

Ketika disinggung tentang domisili masing-masing, Aldi tak mau menjawab. Ia tak berkenan menyebut apakah masih tinggal serumah atau tidak. Pemain Tawa Sutra itu mempersilakan untuk menanyakan hal itu ke Georgia.

"Bismillah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. (Soal itu) Tanya ke Georgia aja ya," tutur Aldi.

 

Aldi berharap apapun yang terjadi nanti merupakan yang terbaik baginya. Karenanya, doa dan prasangka baik dari semua orang sedang dibutuhkannya saat ini. Yang pasti ia dan Georgia tak mau anak-anaknya berada pada kondisi tidak bahagia.

"Aldi yakin sahabat-sahabat media mendoakan yang terbaik buat Aldi dan Georgia. Doakan yang terbaik ya. Fokus Aldi dan Georgia sekarang adalah untuk anak-anak kita," ujar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading