Sukses

Entertainment

Suami Lirik Wanita Lain, Nia Ramadhani Semprot Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang dikenal sebagai rumah tangga yang jauh dari berita miring. Selain itu, rumah tangga pasangan ini juga haromanis dan serasi.

Akan tetapi baru-baru ini, Nia dibuat kesal oleh kelakukan sang suami. Lantaran Ardi melirik-lirik wanita lain saat berada di dekat istri tercinta. "Dia ada orangtua murid cakep dikit, dia nengok. Ada guru cakep, dia nengok. Ih ampun deh nih orang," ujar Nia pada Instagram Story.

Nia Ramadhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mendengar istrinya yang sedang marah-marah, Ardi pun mengaku sebagai pria normal. "Cowok yang cowok," ujarnya sambil mencium kening sang istri. "Nengok sampai muter balik begitu. Kesel banget," sahut Nia.

"Memang nih orang nggak bisa dilepas sendiri. Tau nggak lu?" kata Nia. "Nggak dong yang. Khan aku nggak ada yang diumpetin sama kamu. Bener nggak? Ngapain aku tiba-tiba sendirian kayak begitu," sahut Ardi.

Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikah pada April 2010. Menjadi full time ibu rumah tangga, keseharian Nia didominasi seputar perihal mengurus suami dan memerhatikan kebutuhan tiga anak mereka.

Hal paling sederhana yang dilakukan Nia Ramadhani adalah 'menjaga diri' dari dompet dan handphone sang suami. "Karena kalau misalkan kita lagi berantem tiba-tiba dia cuma ngobrol sama temannya yang cewek, nanti tiba-tiba ada saja nih. Daripada ngarang karena lagi marah, menurutku jadi nggak usah di-check," tutur Nia kepada Bintang.com.

Kepercayaan Jadi Landasan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ketimbang memeriksa handphone sang suami, Nia Ramadhani memilih menjalani hubungan pernikahannya dengan landasan kepercayaan dan saling tahu diri. Punya suami yang super sibuk, Nia Ramadhani mengaku tak pernah telepon sang suami, apalagi kalau sedang bekerja. "Aku nggak pernah check kaya gitu. Kalau pulang kerja telat juga nantinya pulang. Aku masih punya urusan lain. Jaga anak-anak dan semacamnya," tutur Nia.

Tak lagi mengejar mimpi di panggung hiburan, Nia kini punya goal lain, yakni sukses menjadi seorang istri dan ibu bagi anak-anak. Meski memiliki asisten rumah tangga, namun ia tetap merasa punya kewajiban untuk memerhatikan kebutuhan suami dan anak-anak.

"Tugasku mendidik anak-anak supaya bisa sukses. Supaya aku kelihatan, oh ini orangtuanya benar, anak-anaknya bisa jadi sukses dan tugas itu akan lama di pundak aku sampai mereka besar, sampai kawin nanti, itu semua menjadi kewajiban aku," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani Tak Ingin Anaknya Jadi Artis

Nia Ramadhani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meski sudah sangat akrab dengan dunia hiburan, Nia Ramadhani rupanya tak tertarik mengarahkan sang anak untuk mengikuti jejaknya. Justru, ibu tiga anak itu lebih memilih membimbing anaknya ke dunia yang lain.

Memang dengan reputasi Nia sebagai bagian dari salah satu keluarga terkaya di Indonesia, tentunya ada banyak hal yang lebih menjual ketimbang menjadi artis. Walaupun begitu, Nia Ramadhani akan memfasilitasi buah hatinya dengan beragam kegiatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading