Sukses

Entertainment

5 Anak Artis Calon Orang Kaya

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan dengan anak jadi momen spesial bagi sejumlah artis. Mereka juga mengunggah kebersamaan bersama sang buah hati dalam berbagai aktivitas.

Seiring bersinarnya nama orang tua mereka, nama-nama mereka pun kian akrab di telinga masyarakat. Nama mereka menjadi ikut terkenal dan menjadi perbincangan publik.

Belakangan ini, bersamaan dengan karier mereka yang makin melesat. Mereka pun kian serius untuk merambah ke dunia bisnis.

Mereka sadar bahwa dunia hiburan tak akan bertahan untuk selamanya. Untuk masa depan anak-anak mereka, peluang dalam dunia bisnis pun mereka manfaatkan dengan baik.

Mereka akan menjadi ahli waris dari hasil jerih payah orang tua mereka. Mereka merupakan calon orang-orang kaya. Siapa saja anak artis calon orang kaya?

Anak Ayu Ting Ting

Bilqis Khumairah Razak akan menjadi calon orang kaya. Hal itu bisa dilihat dari kerja keras Ayu Ting Ting dalam dunia entertainment, tak hanya sebagai penyanyi, ia juga merambah dalam dunia bisnis. Mulai dari bisnis karaoke hingga bisnis kuliner.

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar Malik Ahmad pun salah satu anak artis yang calon orang kaya. Selama ini, kedua orang tuanya, mulai merambah dalam dunia bisnis. Mulai dari bisnis busana, kuliner, dan lainnya.

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Thalia Putri Onsu, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga akan calon orang kaya. Selain sebagai komendian, saat ini, Ruben juga getol melebarkan sayap dalam dunia bisnis, salah satunya bisnis kuliner.

Anak Inul Daratista dan Adam Suseno

Yusuf Ivander Damares termasuk salah satu anak artis yang menjadi calon orang kaya. Apalagi, Inul disebut-sebut tak akan menambah momongan algi. Ia akan menjadi pewaris kekayaan yang dimiliki oleh Inul Daratista dan Adam Suseno. Selain sebagai penyanyi, Inul juga dikenal sebagai pengusaha. Salah satunya dalam bisnis karaoke yang memiliki banyak cabang di Indonesia.

Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Preskon Kelahiran Anak Ketiga Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zalardi Bakrie pun calon orang kaya. Ardi merupakan anak dari pengusaha ternama di Indonesia Aburizal Bakrie dan termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie. Ardi kenal sebagai pengusaha sukses dalam usia yang relatif muda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading