Sukses

Entertainment

The Rise of Java, Andien Antusias Bernyanyi di Bawah Purnama

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Andien menyambut gembira atas terselenggaranya pagelaran The Rise of Java yang akan dilaksanakan di kawasan Candi Prambanan pada 5 November 2017 mendatang. Sebagai salah satu musisi yang akan tampil, Andien mengaku sudah tak sabar untuk beraksi dalam acara tersebut.

"Aku nyanyi hampir setiap hari. Pastinya kalau nyanyi di acara seperti ini akan menjadi nggak biasa. Apalagi nyanyi di Candi Prambanan yang begitu indah. Ditambah lagi saat acara pas bulan purnama, makanya excited banget bisa nyanyi di bawah sinar bulan purnama," kata Andien di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

 Andien siap ramaikan The Rise of Java (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pelantun lagu Metamorfosa ini sudah menyiapkan tiga lagu yang akan dibawakannya secara spesial untuk penonton The Rise of Java. Nantinya ia akan berkolaborasi dengan komposer Dwiki Darmawan.

"Acara ini menampilkan sejarah peradaban dan budaya dari masa ke masa di Jawa yang dikemas dalam bentuk sendratari, fesyen, dan musik. Nanti aku akan kolaborasi dengan Mas Didiet Maulana sebagai desainer dan Dwiki Darmawan sebagai pemusiknya," kata Andien.

The Rise of Java adalah sebuah program acara yang menyajikan perjalanan sejarah kekayaan tanah Jawa yang disampaikan melalui musik dan fesyen dan dikemas menjadi sebuah kesatuan yang menarik dan istimewa serta beda dengan pertunjukan yang pernah ada.

Acara ini akan dimeriahkan empat perancang busana nasional ternama, yakni Afif Syukur, Didiet Maulana, Lenny Agustin, dan Philip Iswardono. Sebanyak 48 model akan memperagakan rancangan dari keempat desainer ternama tersebut.

Untuk penyanyi, selain Andien, mereka yang turut memeriahkan The Rise of Java adalah Wizzy, Rafly Kande, dan Sruty Respati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading