Sukses

Entertainment

Taeyeon Sudah Mulai Move On dari SNSD?

Fimela.com, Jakarta Karier 10 tahun SNSD sepertinya akan berakhir pada 2017 ini. Tersisa 5 member setelah hengkangnya Tiffany, Seohyun dan Sooyoung, isu Girls Generation diprediksi bakal menjadi kenyataan.

Taeyeon sebagai leader sempat mengungkap perasaan sedihnya kepada SONE, sebutan fans SNSD. Di saat yang sama ia juga berterima kasih atas dukungan tiada henti dari penggemar.

 

#sone 내가 움직이는 모든 이유인거 알지 나 더 열심히 노래할게 #tysone

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

"#Sone aku tahu semua alasan aku bergerak. Aku akan nyanyi lebih keras lagi," tulis Taeyeon beberapa waktu lalu.

Seperti halnya fans, Taeyeon juga berharap bisa move on dengan bayang-bayang masa lalu. Saat ini ia tengah fokus menyusuri karier solo yang sudah berada di posisi menjanjikan.

Apa saja kesibukan Taeyeon jelang bubarnya SNSD? Siapkah ia dan fans menghadapi lembaran baru ke depannya?

Taeyeon Lebarkan Sayap dengan Lagu Soundtrack

Sekitar sepekan lalu, di tengah kegalauan fans SNSD, Taeyeon merilis sebuah karya baru. Single bertajuk Rescue Me dirilis di Jepang sebagai OST drama Final Life.

Lagu tersebut terbilang cukup sukses, karena hasil stream dan performanya di chart cukup memuaskan. Bahkan sampai saat ini Resue Me masih menjadi top search di situs musik MelOn.

Final Life sendiri merupakan drama yang dibintangi oleh Taemin SHINee. Taeyeon merasa antusias dengan rilisnya single Jepang setelah beberapa lama.

Dalam waktu dekat kabarnya Taeyeon akan memberikan kejutan untuk fans. Konfirmasi lebih lanjut tinggal menunggu pengumuman dari agensi SM Entertainment.

 

Kabar Seohyun, Tiffany dan Sooyoung

Di antara ketiga member yang hengkang dari SNSD, Seohyun merupakan satu-satunya yang belum menanggalkan nama Girls Generation di bio Instagramnya. Maknae yang satu ini memang masih dirindukan fans untuk kembali.

Belakangan rumor yang beredar menyebut Seohyun bakal merintis karier solonya. Ia juga disebut akan membentuk one person agency, di atau management dirinya sebagai solo artist.

Sementara itu Tiffany sudah mulai sibuk menjalani aktivitasnya di Amerika Serikat. Dari unggahan fotonya di Instagram, terungkap bahwa ia sudah berada di Los Angeles. Tiffany juga menjadi brand ambassador untuk brand fashion ternama di sana.

 

sweater weather ❤️

A post shared by Tiffany • Stephanie Young (@xolovestephi) on

Hal serupa juga dilakukan Sooyoung, yang makin bersinar dengan aktivitas solonya. Sempat menjadi cover di majalah Grazia sampai mempromosikan brand fashion dunia, Sooyoung terlihat semakin bahagia.

Namun satu hal yang tak berubah adalah para SONE tetap memberi dukungan kepada seluruh member SNSD. Memang masih banyak yang berharap SNSD akan utuh kembali, tapi beberapa juga mulai mensupport apapun yang dilakukan sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading