Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 30, Dinah Sedih dan Galau

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana sudah memasuki episode ke-30 di hari ini, Jumat (3/11/2017). Seperti diceritakan sebelumnya, Medinah dan Kong Caman meninggalkan rumah Ilham, Dinah terlihat sedih karena merasakan sikap Mpok Tinjun yang beda dan lebih menerima kehadiran Oki.

Sementara itu Bang Okim baru keluar dari kamarnya dan menanyakan Dinah. Setelah itu, Bang Okim membicarakan rencana grup lenongnya bersama Oki. Mereka membicarakan berbagai kemungkinan kali nanti benar-benar mau tampil di televisi. Bang Okim meminta bantuan Oki untuk membahas rencana tersebut dan Oki pun bersedia.

Sumber: Instagram/ adityaherpavi_r

Di tempat lain, Markasan sedang merenggut di warung berasnya. Mpok Omeh bilang wajar aja namanya usaha, kadang ramai dan kadang sepi. Tapi Markasan bilang kalo dia kesal karena nggak jadi ada acara peresmian. Tiba-tiba ponsel Markasan berdering. “Elu, Kib.Ade ape nih lu pagi-pagi nelpon gue,” kata Markasan dengan nada kurang semangat.

Dinah ternyata diminta datang buat menjenguk cowok yang mau dijodohnya dengannya yang ternyata sedang sakit. Kalau Dinah datang bisa saja calon suaminya itu bisa sembuh. Markasan kebingungan menjawab dan kemudia berjanji akan mengajak Dinah kalau kondisinya sudah sehat. Sementara Dinah sedang menelpon Ilham yang berada di bengkel.  Ilham bingung kenapa suara Dinah terkesan sedih.

Dinah cerita kalau dia baru saja mengantarkan kue bareng engkongnya ke rumah Ilham dan kemudaian bertemu Oki. Ilham merasa Dinah cemburu tapi dibantah sama Dinah. Ilham kembali menjelaskan kalau Oki datang karena ada urusan sama ayahnya, Bang Okim. Ilham berusaha meyakinkan Dinah kalau dia nggak akan menyerah meski kedua orangtua mereka bermusuhan.

Setelah Dinah menutup telepon, Ilham kembali kepikiran. Dia juga sudah merasakan soal sikap ibunya yang kurang suka terhadap Dinah. Kalau begitu, benarkah Ilham nggak akan menyerah dan akan tetap melanjutkan hubungannya dengan Dinah? Gimana dengan reaksi orangtua mereka? Gimana juga dengan Oki? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading