Sukses

Entertainment

Usai Viu, Giliran Vidio.com Tayangkan Serial Switch

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan kehadirannya, web series Switch akhirnya sudah tayang di Vidio.com mulai Oktober lalu. Sebelumnya, serial yang dibintangi Karina Salim, Tatyana Akman dan Karina Salim ini sudah tayang melalui aplikasi video berbayar, Viu.

Switch merupakan original series pertama yang diluncurkan oleh Viu, karena itu proyek ini telah melewati proses produksi yang serius. Walaupun bertipe series, Switch digarap seperti memproduksi sebuah film.  Semua disiapkan dengan matang. Bahkan ada step yang dilalui secara berbeda dengan pembuatan series pada umumnya.

Preskon film Switch (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita bikin (serial) ini seperti film. Jadi kita buat dulu cerita masternya, episode pertama itu benar-benar dibuat matang. Syutingnya juga baru kita mulai setelah skrip untuk semua episodenya selesai dibuat. Jadi bukan hari itu syuting, hari itu skripnya baru ada," terang sang sutradara, Nia Dinata, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Arun Prakash selaku President dan COO, Vuclip juga menuturkan rasa gembira dan bangga, setelah meluncurkan serial Switch. Ia berharap web series ini diterima dengan sangat baik terutama setelah tayang di Vidio.com.

Selain Morgan Oey dan Karina Salim, web series Switch juga dibintangi oleh Tatyana Akaman dan Asmara Abigail. Switch dibuat ke dalam 13 episode, yang masing-masing berdurasi 20-30 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading