Sukses

Entertainment

Karina Salim Tertantang Jadi Hijabers Centil di Switch

Fimela.com, Jakarta Karina Salim tengah terlibat dalam sebuah produksi web series berjudul Switch. Berperan sebagai Ema, wanita berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan tantangannya saat bermain dalam serial yang diproduseri oleh sutradara kenamaan, Nia Dinata.

"Kalau untuk karakter Ema aku masih dalam katagori aman, masih nyaman jalaninnya,” ungkap Karina saat ditemui di lokasi syuting Switch, kawasan Serpong, Tangerang, Banten, Senin (17/7/2017).

“Cuma pada saat karakter Ema disini nyawanya sudah Febby menurut aku itu sudah tantangan karena karakternya Febby ini cenderung ekstrovert, cenderung centil. Dalam fisiknya pakai jilbab tapi jiwanya centil," sambungnya.

Memang secara garis besar, serial yang rencana awalnya akan diproduksi sebanyak 14 episode tersebut menceritakan tentang dua wanita bernama Ema (Karina Salim) dan Febby (Tatyana Akman) dengan kepribadian yang bertolak belakang. Namun suatu pagi, keduanya mengalami hal aneh sehingga bertukar kepribadian satu sama lain.

Eksklusif Karina Salim (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)Yang menarik, dalam serial ini, Karina Salim juga diharuskan mengenakan hijab. Hal tersebut diakuinya merupakan kali pertama ia mengenakan hijab untuk keperluan akting.

Switch sendiri memang merupakan sebuah film berseri yang akan tayang di sebuah platform pemutar film secara online. Selain Karina Salim, serial yang dproduseri oleh Nia Dinata tersebut juga dimainkan oleh beberapa nama seperti Morgan Oey, Tatyana Akman, Asmar Abigail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading