Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham dan Irish Bella Tambah Mesra di Rahmat Cinta

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Irish Bella tambah mesra di sinetron Rahmat Cinta. Sinetron ini menjadi duet kelima Giorgino Abraham-Irish Bella di layar kaca. Terakhir mereka tampil sebagai pasangan di Berkah Cinta yang tayang di SCTV Februari-Juli 2017 lalu.

Akting dan chemistry mereka yang memikat di sinetron tersebut membawa keduanya masuk nominasi Aktor dan Aktris Ngetop di ajang SCTV Awards 2017. Sinetron yang dibintangi pasangan layar kaca favorit pecinta sinetron Giorgino Abraham-Irish Bella ini pun disebut-sebut akan segera tayang dalam waktu dekat.

edekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella sering diartikan penggemar, keduanya pun memiliki hubungan khusus. (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe, Gino: @orangutanapparell, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Trailer sinetron ini baru saja dirilis. Tentu tanggal tayangnya akan segera menyusul. Kabar bakal segera tayangnya Rahmat Cinta langsung disambut antusias oleh para penggemar berat Giorgino Abraham-Irish Bella atau yang karib disebut Ginobel Lovers.

Belum dipastikan jadwal tayangnya, Giorgino baru-baru ini pun membagikan video teaser teranyar. Nampak Giorgino bersama Irish Bella yang berpelukan mesra saat menaiki perahu.

Irish Bella bahkan terlihat merangkul tangan Giorgino erat sembari bersandar di bahunya. Tak hanya mereka berdua, dalam video teaser itu juga ada Marcel dan Michella Putri. Keduanya terlihat duduk di depan Giorgino Abraham dan Irish Bella sambil saling memandang dan tersenyum.

”Cerita tentang perjuangan cinta,” tulis Giorgino dalam keterangan video. Pasangan layar kaca favorit, Giorgino Abraham-Irish Bella akan segera menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbaru mereka berjudul Rahmat Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading