Sukses

Entertainment

Nyaris Ciuman, Irish Bella-Giorgino Abraham Bertatapan Mesra

Fimela.com, Jakarta Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham termasuk punya banyak penggemar setia. Karena itu, kehadiran mereka dalam satu produksi sinetron selalu ditunggu dan menarik perhatian para fans keduanya yang sering disebut Ginobel.

Para penggemar bahkan sedang heboh-hebohnya terutama setelah beredar foto Irish Bella (Ibel) dan Giorgino Abraham (Gino) sedang bertatapan mesra. Mereka berhadapan sangat dekat sampai hidung keduanya bertemu dan bibir mereka nyaris seeprti akan berciuman.

Pose mereka terasa semakin romantis karena saling bergenggaman tangan. Senyum manis pun menghiasi wajah Ibel dan Gino yang terlihat dari samping. Foto yang dijamin bikin baper banyak orang ini ternyata bagian dari poster sinetron terbaru Sinemart bertajuk Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Ini akan jadi sinetron bersama mereka yang ketiga setelah Anugerah Cinta dan Berkah Cinta. Sejak Berkah Cinta tamat, para fans Ibel dan Gino berharap keduanya segera dipasangkan lagi dalam satu produksi sinetron. Keinginan para penggemar ternyata akan segera terwujud.

Apalagi begitu melihat poster Rahmat Cinta, para fans berharap agar sinetron yang menggandeng idola mereka ini bakal segera tayang di SCTV. Mereka sudah tidak sabar ingin menyaksikan akting Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam Rahmat Cinta.

Selain Irish Bella dan Giorgino Abraham, sinetron ini juga akan dibintangi Michella Putri dan Marcel Chandrawinata. Kita tunggu saja kapan sinetron Rahmat Cinta akan ditayangkan d SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading