Sukses

Entertainment

Nicky Tirta Bicara Soal Sosok Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Keputusan Vanessa Angel untuk menyudahi pertunangannya dengan Didi Mahardika masih ramai menjadi perbincangan publik. Hal tersebut pun pada akhirnya turut mengundang Nicky Tirta sebagai mantan kekasih Vanessa Angel untuk angkat bicara.

Nicky Tirta yang sempat menjalin asmara dengan Vanessa Angel pun menilai pasti ada sesuatu di balik keputusan Vanessa menyudahi hubungannya dengan Didi Mahardika yang hampir mencapai jenjang pernikahan.

 

"Gini, kalau buat itu keputusan yang terbaik, ya sudah jalanin. Sebenernya bukan urusan saya juga," ujar Nicky Tirta di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terkait pergunjingan publik yang menilai Vanessa Angel memiliki citra negatif, Nicky Tirta malah menilai sebaliknya. Dari apa yang ia kenal dahulu, sosok Vanessa Angel yang ia tahu adalah wanita yang multi talenta dan fokus dengan apa yang ia jalani.

 

"Sekarang dunia yang saya jalanin cuma pekerjaan dan keluarga, sudah jarang banget ngumpul sama teman-teman. Jadi kalau ada yang bilang tentang dia (Vanessa sekarang), ya nggak tahu juga. Dia saya kenal orangnya ceria, very talanted, dan fokus sama pekerjaan. Pokoknya semua yang ada pada diri dia positif banget sih," ujar Nicky Tirta.

Memang, sosok Vanessa Angel kembali menjadi buah bibir di industri hiburan tanah air setelah pernyataannya yang mengakui jika dirinya memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan Didi Mahardika. Padahal, seperti yang diketahui, Vanessa dan cucu mantan Presiden Soekarno itu disebut-sebut akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sebelum menjalin asmara dengan Didi Mahardhika, Vanessa Angel terlebih dahulu berpacaran dengan Nicky Tirta. Vanessa sempat dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Didi Mahardhika dan Jane Shalimar sehingga menyebabkan keduanya saling sindiri di media sosial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading