Sukses

Entertainment

Petak Umpet Minako jadi Film Terakhir Nicky Tirta

Fimela.com, Jakarta Nicky Tirta menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film Petak Umpet Minako. Menurutnya, film yang disutradarai oleh Billy Christian tersebut merupakan film terakhirnya sebelum memilih vakum dan fokus menjalani aktifitasnya sebagai Chef.

"Sejujurnya ini film terakhir yang aku ambil sejak dua tahun lalu. Bisa dibilang aku vakum dari dunia akting, terutama di film, dan sinetron juga. Bahkan 2 tahun terakhir ini ngambil film ya cuma ini. Ini juga produksi 2 tahun yang lalu dan baru tayang sekarang," ungkap Nicky Tirta saat peluncuran poster dan trailer film Petak Umpet Minako di kawasan FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

"Aku berperan sebagai Rendi. Rendi adalah salah satu dari 15 pemain yang main petak umpet asal Jepang. Rendi sendiri memiliki karakter yang baik, setia kawan dan orang yang punya prinsip. Dari dulu SMA apa yang dia punya harus didapat," terangnya menjelaskan tentang karakter Rendi yang ia perankan.

Film Petak Umpet Minako bergenre survival horor yang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama. Selain Nicky Tirta, tersebut juga diperankan oleh beberapa nama lain seperti Miller Khan, Regina Rengganis dan Wendy Wilson.

[Bintang] Nicky Tirta

Secara garis besar, Petak Umpet Minako bercerita tentang sekumpulan anak muda yang sedang melaksanakan reuni semasa sekolah. Keceriaan reuni 15 orang tersebut mendadak sirna setelah salah satu dari mereka memiliki ide untuk bermain petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako.

Permainan petak umpet Minako sendiri berasal dari legenda masyarakat Jepang yang disebut Hitori Kakurenbo, dimana dalam permainannya melibatkan ritual pemanggilan arwah melalui media boneka. Rencananya, film Petak Umpet Minako yang dibintangi Nicky Tirta akan ditayangkan serentak di bioskop tanah air pada 7 September 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading