Sukses

Entertainment

Melahirkan, Olla Ramlan Dijenguk Sandiaga Uno

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Olla Ramlan. Pada Jumat, 3 November 2017, Olla melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan secara ceasar sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Tak hanya Olla dan keluarganya, sejumlah rekan dari kalangan selebriti serta politikus ternyata juga ikut berbahagia. Termasuk wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno saat menjenguk Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Dalam akun Instagram miliknya, Olla terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Sandiaga Uno dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea, serta putrinya. Olla menuliskan ucapan terima kasihnya lantaran telah dikunjungi Sandiaga.

"Makasih Mas @sandiuno sudah sempetin dateng...♥️ Suksess terus ya Mas...," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto.

Wajah bayi cantik Olla Ramlan

Penampakan wajah bayi perempuan Olla Ramlan. (Instagram/aufar.hutapea)

Setelah sempat dirahasiakan, wajah cantik bayi Olla Ramlan akhirnya terungkap. Andreena Naira Hana Hutapea adalah nama yang disematkan Olla dan Aufar untuk sang putri tercinta.

"Welcome to the world my number 3... ADREENA NAIRA HANA HUTAPEA," ujar Olla Ramlan dalam keterangan video persalinannya di Instagram.

Kestiaan suami temani Olla Ramlan persalinan

Aufar setia menemani Olla Ramlan selama proses persalianan. (Instagram/riomotret)

Sebagai suami, Aufar Hutapea mengaku terharu saat mendampingi sang istri melahirkan. Bahkan, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu sempat meneteskan air mata melihat perjuangan Olla Ramlan.

"Ya saya di dalam ruang operasi. Saya tunggu istri saya. Saya terharu sekali ya, netesin air mata saya ciumin tangannya. Saya yang putusin tali pusarnya, semuanya lancar dokternya bagus-bagus," kata Aufar.

Keluarga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Instagram/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi menikah pada 20 Desember 2012. Pernikahan keduanya lantas dikaruniai seorang putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2015 lalu. Sebelumnya, Olla sudah memiliki satu anak laki-laki dari pernikahan pertamanya yang kandas. 

Kini, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali merasakan kebahagiaan dengan dikaruniai anak perempuan. Selamat, Olla dan Aufar!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading