Sukses

Entertainment

Menyoal Lokasi Bulan Madu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan sang kekasih, Bobby Nasution bakal berlabuh ke pelaminan. Dua insan ini akan mengikat janji suci pernikahan pada Rabu, 8 November 2017 mendatang di gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Kahiyang dan Bobby merupakan teman semasa studi S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB). Setidaknya, sudah dua tahun terakhir Bobby dan Kahiyang menjalin kedekatan.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram/@ayanggkahiyang)

"Ketemu sejak dua tahun lalu. Kenalnya ya saat jadi mahasiswa, kita temanan dulu, terus dekat," ucap Kahiyang di kedimannya, Solo, Jawa Tengah, 22 Oktober 2017, seperti dikutip Liputan6.com.

Sekitar Juni 2017 lalu, Bobby mengutarakan niatnya melamar anak kedua Presiden Jokowi tersebut. Segala persiapan terkait pernikahan pun dilakukan Bobby dan Kahiyang.

Di sela-sela persiapannya, Bobby dan Kahiyang menceritakan sedikit perjalanan cintanya. Dalam sebuah video yang diunggah Kaesang Pangarep di Youtube, Senin (18/9/2017), terungkap jika keduanya sudah saling mengagumi satu sama lain.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram/@ayanggkahiyang)

Tak cuma itu, Bobby juga mengungkapkan tempat kencan favoritnya dengan sang kekasih. Bukan restoran mewah atau lokasi wisata, Kahiyang dan Bobby ternyata menyukai saung kampus sebagai tempat menghabiskan waktu bersama.

Seperti pasangan pengantin baru lainnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga sudah mempersiapkan lokasi bulan madu. Tercermin dari foto-foto prewedding yang dilakukan di sejumlah situs budaya, Kahiyang dan Bobby sepakat akan berbulan madu di Indonesia.

Namun, Kahiyang enggan merinci ke mana dirinya dan Bobby Nasution akan menghabiskan masa-masa awal sebagai pengantin. "Di Indonesia pastinya. Rahasia ( detail lokasi). Aku melu kabeh," tandas Kahiyang Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading