Sukses

Entertainment

Metamorfosa Britney Spears, Melegenda Sejak Remaja

Fimela.com, Jakarta Tak banyak bintang yang sudah melegenda sejak remaja. Namun hal itu berbeda dengan Britney Spears. Penyanyi legenda ini sudah sukses sejak tahun 1999 berkat lagunya yang berjudul Baby One More Time. Siapa sih yang nggak tahu lagu tersebut?

Sebelum bernyanyi, selebriti kelahiran 2 Sesember 1981 ini mengawali kariernya dengan beakting. Namun, ia pun bantik stir ke dunia tarik suara dan bergabung dengan Jive Records pada tahun 1997.

Melihat kehidupan Britney Spears dari segi karier dan cinta. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Mungkin sudah memang takdir sukses tak bisa berpaling dari mereka yang terpilih. Baru dua tahun bergabung dengan Jive Records, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut ini sudah sukses saat mengeluaran lagu Baby One More Time pada tahun 1999.

Tak hanya itu, ia pun kemballi mendulang kesuksesan karena lagunya yang berjudul Oops! I Did It Again. Kedua lagunya tersebut bisa dibilang best selling-album remaja yang merancah dunia internasional.

Melihat kehidupan Britney Spears dari segi karier dan cinta. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dua lagu tersebut memecahkan penjualan internasional pada tahun 2001.  Setelah Baby One More Time dan Oops! I Did It Again, ia kembali mengguncang dunia dengan lagunya yang berjudul Toxic pada tahun 2003. Waah.. awal 2000an bisa dibilang tahun-tahun gemilang untuk Britney Spears ya!

Namun sayang, sepertinya kisah cinta Britney Spears tak segemilang kariernya di dunia entertainment. Britney Spears menikah dengan Jason Allen Alexander pada tahun 2004 dan kemudian bercerai di tahun yang sama. Lalu ia pun menikah dengan Kevin Federline dan memutuskan untuk berpisah pada tahun 2007.

Melihat kehidupan Britney Spears dari segi karier dan cinta. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dari pernikahannya dengan Kevin, ia dianugerahi dua buah hati yakni Sean Federline, Jayden James Federline. Meski kehidupan cintanya tidak bisa dibilang sukses, Britney Spears sendiri miliki hati emas.

Britney Spears membangun sebuah foundation untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Bahkan ia pun membantu anak-anak yang terkena penyakit kanker. Sukses dan bahagia selalu, Britney!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading