Sukses

Entertainment

Kemesraan Britney Spears dan Sam Asghari di Disneyland

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Britney Spears mendeklarasikan jalinan asmaranya pria tampan asal Iran, Sam Asghari. Walaupun awalnya diragukan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh, pasangan ini pun membuktikan kekuatan cinta.

Setelah menjalin 10 bulan menjalin asmara, pasangan ini sudah tidak malu-malu lagi untuk memperlihatkan kemesraannya. Dan baru-baru ini, mereka tertangkap mesra sedang menghabiskan waktu bersama.

Britney dan Sam memutuskan untuk berlibur ke Disneyland Los Angeles. Pada kesempatan itu, Britney tampak bergandengan tangan. Jika dilihat dari rona wajahnya yang ceria, pasangan ini tampaknya sangat menikmati waktu kebersamaannya.

Pada saat itu, Britney tampil sederhana dengan mengenakan playsuit berwarna biru yang dipadu dengan sandal. Sedangkan Sam tampil casual dengan mengenakan kaus yang dipadu dengan celana jeans.

Sebenarnya pasangan ini tidak hanya liburan berdua saja. Britney Spears terlihat mengajak kedua putranya, Jayden dan Sean. Tak hanya jalan-jalan, mereka juga sempat berpetualang di dunia film CARS.

 

☀️☀️☀️ @disneyland

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Walaupun baru mendeklarasikan jalinan asmaranya, namun kedekatan pasangan ini sudah tercium sejak akhir tahun 2016 lalu. Mereka terlihat dekat sejak Asghari menjadi bintang video klip Britney pada lagu Slumber Party.

Sejak saat itu, Britney Spears dan Sam Asghari terlihat berlibur di berbagai negara seperti Taiwan dan Jepang. Selain berprofesi sebagai personal trainer, Asghari juga adalah model yang membintangi video klip Fifth Harmony.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading