Sukses

Entertainment

6 Artis yang Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi segara mantu lagi. Hitung mundur pernikahan sang putri, Kahiyang Ayu, dengan lelaki bernama Bobby Nasution makin mendekati akhir. Keduanya berencana menikah pada Rabu (8/11/2017) mendatang.

Royal wedding ini pun sontak menarik perhatian khalayak. Atensi tersebut tersedot berdasarkan sejumlah faktor. Mulai dari prosesi pernikahan itu sendiri, hingga pemilihan suvenir, semua tak luput dari radar publik.

Di samping itu, pergelaran pernikahan perempuan yang akrab disapa Ayang ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan. Selain, tentu saja, pejabat, ternyata ada juga beberapa selebriti tanah air yang diundang untuk terbang ke Solo.

Jadi tamu acara pernikahan anak presiden, salah satu figur publik ini bahkan mengaku terkejut. Siapa saja mereka ini? Berikut beberapa nama selebriti tanah air yang kedapatan menerima undangan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Putri Patricia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Putri Patricia. Perempuan cantik yang masih betah melajang ini adalah salah satu tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Selain terlihat mengucapkan terima kasih, ia juga tampak memperlihatkan sejumlah persiapan untuk datang ke royal wedding tersebut.

Ruben Onsu

Ruben Onsu (Nurwahyunan/bintang.com)

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga mendatangi Ruben Onsu. Ketika menerika undangan sederhana berwarna merah dan berhias wayang tersebut, suami Sarwendah ini mengaku terkejut.

Addie MS

Addie MS (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Nama lain yang juga diharapkan datang dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah Addie MS. "Presiden Jokowi dan Ibu Iriana mantu. Selamat berbahagia, Kahiyang dan Bobby!" tulisnya di salah satu unggahan yang memperlihatkan undangan Kahiyang-Bobby.

Sule

Sule. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa pelawak pun tak absen dari daftar tamu pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sule salah satunya. Komedian yang ayahnya baru saja meninggal ini pun jadi salah satu nama tamu pernikahan beradat Jawa tersebut.

Indro Warkop

Indro Warkop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jadi salah satu komedian legend di Indonesia, Indro Warkop juga diundang dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Seperti diketahui, sebelumnya Indro juga kedapatan diundang pada beberapa acara yang dihadiri Presiden Jokowi.

Cak Lontong. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu lagi komedian yang juga jadi tamu undangan pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Berdasarkan keterangan Tarzan, Cak Lontong ada di daftar pelawak yang diundang ke pernikahan putri Presiden Joko Widodo.

Cak Lontong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading