Sukses

Entertainment

Video Lirik Duet Nino RAN dan Nagita Slavina Ditonton 1 Juta Kali

Fimela.com, Jakarta Nino RAN telah merilis project single solonya yang diberi tajuk Benar Nyata pada 13 Oktober lalu. Disaat yang bersamaan, Nino juga membagikan video lirik lagu duet yang menggaet Nagita Slavina ini.

Ketika baru dirilis, Benar Nyata sempat menyabet posisi teratas di chart musik iTunes Indonesia. Hal tersebut membuktikan antusias penikmat musik begitu besar atas project Nino tersebut.

Nino RAN dan Nagita Slavina (Instagram/ninokayam)

Kabar gembira lainnya hadir ketika video lirik Benar Nyata berhasil menembus 1 juta penonton di YouTube. Pencapaian ini dibagikan Nino melalui akun Instagram pribadinya.

Lantas, seperti apa antusiasme Nino RAN ketika video lirik single duetnya dengan Nagita Slavina, Benar Nyata telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Ungkapan Bahagia Nino RAN di Instagram

Video lirik Benar Nyata dari Nino RAN dan Nagita Slavina menembus 1 juta penonton. (Instagram/ninokayam)

Nino RAN tidak bisa menutupi antusiasnya ketika video lirik lagu Benar Nyata berhasil menembus 1 juta penonton di YouTube. Hal tersebut ia ungkapkan melalui postingan di Instagram Story pada (5/11).

Pada postingan selanjutnya, Nino menyertakan potret dirinya dan Nagita Slavina. Tidak ketinggalan, ia menuliskan ucapan terima kasih atas pencapaian yang diterima.

"Terima kasih untuk sejuta pasang mata yang telah menyaksikan Benar Nyata Official Lyric Video," demikian keterangan yang tertera pada potret tersebut.

2. Awal Duet Nino RAN dan Nagita Slavina

Nino RAN dan Nagita Slavina (Instagram/ninokayam)

Sebelumnya, Nino RAN telah mengumumkan tentang project solo melalui Instagramnya pada (25/8) lalu. Ia pun membocorkan sederet hal terkait duet yang juga menggaet Nagita Slavina sebagai rekan duet.

Seperti alasan menggajak Nagita untuk ambil bagian di Benar Nyata. Pujian juga dilontarkan pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini untuk kemampuan vokal Nagita.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tulis Nino di Instagram pada (25/8) lalu.

Pencapaian apa lagi yang akan diraih Nino RAN dan Nagita Slavina melalui Benar Nyata? Kita nantikan saja kejutan berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading