Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Olla Ramlan, Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang curahan hati Nia Ramadhani tentang Ardi Bakrie sang suami, yang ternyata menurutnya suka melirik perempuan lain. Hal tersebut diungkapkan Nia Ramadhani melalui instastory-nya belum lama ini.

Nia menceritakan, saat ada orangtua murid dan guru yang cantik, dikisahkan Nia, sang suami tak berhenti memandang mereka. Namun Nia Ramadhani mengungkapkan hal tersebut tanpa amarah, malah terkesan penuh canda.

Nia Ramadhani, tetap cantik meski sudah memiliki 3 anak. (Foto: Bambang E Ros/Bintang.com)

Ardi yang ada di samping Nia dalam video tersebut langsung menimpali jika hal tersebut memang sudah menjadi dasar seorang lelaki yang akan mengagumi kecantikan lawan jenisnya. Namun, dengan cinta Ardi langsung mencium kening sang istri.

Momen tersebut tentu saja menjadi bahan pembicaraan netizen. Beramai-ramai netizen menuliskan komentar mereka. Ada yang menganggap momen tersebut lucu, adapula yang menanggapi dengan serius dan meminta Ardi untuk setia terhadap Nia Ramadhani yang telah memberinya 3 orang anak.

Detik-detik Olla Ramlan melahirkan

Olla Ramlan melahirkan anak perempuan pada Jumat (3/11/2017) di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Olla melahirkan dengan cara caesar pada pagi hari. Meski ini persalinan ketiga, namun Olla tetap ingin mengabadikannya secara spesial.

Detik-detik kelahirannya diabadikan oleh Rio Motret, salah satu fotografer ternama. Hasilnya bisa dilihat dalam akun instagram Olla. Netizen pun banyak memberikan pujian bagi Olla yang begitu tabah menjalani operasi caesar.

Momen tersebut dianggap netizen juga sebagai momen yang mengharukan lantaran Olla begitu memperlihatkan ketabahannya untuk berjuang melahirkan buah hati.

Istri sedang hamil saat gugat cerai Aldi Taher

Terungkap, Georgia Aisyah, istri Aldi Taher menggugat cerai suaminya itu dalam kondisi hamil muda. Ketidakcocokan, menjadi hal yang disebutkan Georgia saat menggugat cerai Aldi Taher.

Banyak netizen yang menyayangkan perceraian tersebut lantaran diketahui Aldi Taher masih sedang menjalani rawat jalan, untuk kanker getah bening yang masih diidapnya, selama 5 tahun ke depa.

Berita tentang Nia Ramadhani, Olla Ramlan dan Aldi Taher, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading