Sukses

Entertainment

Tangisan Istri Saat Gugat Cerai Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Georgia Aisyah tak bisa menahan tangis saat membeberkan kondisi rumah tangganya dengan pesinetron Aldi Taher. Georgia mengatakan, percekcokan dan perselisihan yang menjadi penyebab gugatan cerainya sudah terjadi sejak awal menikah pada 2014 lalu.

"Alasan saya mengajukan gugatan cerai bukan karena Aldi pernah mengidap suatu penyakit, tetapi karena memang sudah tidak adanya lagi kecocokan dan sering terjadinya perselisihan diantara kami sejak bulan-bulan awal menikah memang tidak ada kecocokkan," ujar Georgia Aisyah saat menggelar konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, (3/11/2017) malam.

 

Dalam keterangannya, ibu satu anak itu pun dengan tegas membantah jika penyebab gugatan cerainya tidak ada kaitannya penyakit kanker kelenjar getah bening yang pernah diidap sang suami.

"Perlu digaris bawahi, bahwa ketidakcocokan dan ketidakharmonisan rumah tangga saya dengan Aldi Taher sudah terjadi sebelum Aldi divonis sakit kanker kelenjar getah bening," terangnya.

 

Seperti yang diketahui, Georgia Aisyah sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai pada sang suami pada 20 Oktober 2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Rencananya, sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 20 November 2017 mendatang.

Sebelum menggugat cerai, pernikahan yang baru terjalin sejak tahun 2014 itu selalu tampak harmonis, terlebih saat Aldi Taher tengah berjuang melawan kankernya. Dari tiga tahun usia pernikahannya, mereka sudah dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Geraldine Nur Ardiansyah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading