Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Aldi Taher dengan Georgia Aisyah sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, sang istri melayangkan gugatan cerai terhadap Aldi. Kepada Bintang.com, Aldi sempat menyampaikan cerita cintanya dengan Georgia Aisyah.

Lelaki kelahiran Papua, 25 Oktober 1983 itu menjelaskan pertemuannya dengan perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu terjadi di sebuah tempat kuliner di Jakarta. Saat itu Aldi diperkenalkan kepada Aisyah oleh temannya, yang juga teman Aisyah.

Aldi

Meski baru pertama bersua, Aldi terkesan dengan Aisyah, begitu juga dengan Aisyah. Pembicaraan mereka berjalan lancar dan 'nyambung'. Mereka ngobrol sambil makan kuaci. Mereka rupanya mempunyai hobi yang sama, doyan kuliner pecel lele.

Dari pertemuan itu, hubungan mereka makin intens. Selain saling teleponan, mereka juga sering bertemu langsung. Mereka kemudian sepakat untuk berpacaran.

"Kami pacaran selama setahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah," ujar Aldi Taher.

Cinta yang membawa mereka menuju ke jenjang pernikahan. Kedua orang tua mereka pun merestui hubungan Aldi Taher dan Georgia Aisyah.

Menikah

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah kediaman orang tua Aisyah di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, 25 Oktober 2014. Pernikahan tersebut bertepatan dengan ulang tahun Aldi Taher ke-30. Aldi menyerahkan maskawin kepada Aisyah sebesar Rp3.902.510. Pernikahan mereka menggunakan adat Minang.

Anak Pertama

Aldi Taher menjelaskan keluarga paling utama baginya. Usai syuting, ia cepat pulang agar bisa berkumpul bersama anak dan istrinya. Kebahagiaan Aldi dan Georgia Aisyah makin lengkap saat dikaruniai momongan yang diberi nama, Geraldine Nur Aldiansyah, yang lahir pada 18 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading