Sukses

Entertainment

Sembuh dari Kanker, Aldi Taher Ungkap Rasa Syukurnya

Fimela.com, Jakarta Vonis kanker yang diderita pesinetron Aldi Taher beberapa waktu lalu membuatnta harus rehat dari segudang aktivitasnya di dunia entertainment. Selama rehat tersebut, Aldi fokus pada penyembuhannya dengan menjalani kemoterapi hampir setahun terakhir.

Dengan perjuangannya untuk sembuh, Aldi Taher yang rutin menjalani kemo mengungkapkan bahwa benjolan di paru-paru dan lehernya kini sudah hilang. Ia bersyukur karena apa yang ia usahakan membuahkan hasil.

"Alhamdulillah berobat setahun, kurang lebih 8 bulan kemo dan dua bulan observasi. Hasil kemo keenam CT Scan, Alhamdulillah benjolan di paru-paru dan leher sudah hilang. Aldi bersyukur Alhamdulillah diberi kelancaran," ungkap Aldi Taher belum lama ini.

Diberikan kesembuhan tersebut, Aldi Taher bersyukur pada Allah SWT dan mengajak keluarga besarnya beribadah umrah ke Tanah Suci, Makkah.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Iya, Insya allah Aldi mau ajak keluarga umrah. Ini bentuk rasa syukur Aldi diberi kesehatan. Di sana (Makkah) Aldi mau berdoa semoga diberi kesehatan, untuk orangtua juga. Insya Allah 9 hari, istri nggak ikut karena anak masih kecil, nggak bisa ditinggal," jelasnya.

Beribada umrah, diakui Aldi memang menjadi salah satu nazarnya ketika ia diberikan kesembuhan. Semenjak menjalani kemo keenam, Aldi mengucap nazar tersebut dan memiliki keinginan mengajak keluarga untuk umrah.

Aldi Taher (Instagram @alditaher_official)

"Aldi memang Nazar, kalau kemo keenam dan diberi kesehatan, mau ajak keluarga umrah. Dan Alhamdulillah terwujud. Alhamdulillah dapat kesempatan bisa ke rumah Allah," paparnya.

Selama berada di Tanah Suci, Aldi berharap bisa diberikan kesehatan ke depannya. Ia akan tetap berikhtiar dan berdoa agar diberikan yang terbaik.

"Ini wujud Aldi bersyukur kepada Allah, dan Insya Allah Aldi bisa jadi lebih baik lagi kedepannya. Semua rahasia Allah, kita hanya bisa berusaha dan berdoa," ujar Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading